Round Up Sepekan

Ayah Taqy Malik Diserang Isu Penyimpangan Seks, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 05:30 WIB
Video Podcast Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Diupload Ulang
Deddy Corbuzier minta maaf. Foto: youtube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diserang istri sirinya, Marlina Octoria. Dalam pengakuannya, Marlina Octoria dipaksa melakukan seks anal sebanyak enam kali.

Akibatnya organ vital Marlina Octoria rusak. Ia mengaku sudah melakukan visum terkait hal tersebut. Hasilnya, kerusakan organ vitalnya mencapai stadium empat.

Di sisi lain ada Krisdayanti yang memberikan pengakuan soal gaji di menjadi anggota DPR sangatlah besar. Hal ini langsung menyita perhatian banyak orang.

Ada juga permintaan maaf dari Deddy Corbuzier. Soal apakah itu? Berikut lima berita populer selama satu pekan:


1. Ayah Taqy Malik Terseret Penyimpangan Seks

Ayah Taqy MalikAyah Taqy Malik Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik

Secara mengejutkan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octoria. Marlina Octoria menyebut jika sang Mansyardin Malik meminta untuk melakukan seks anal.

Kasus ini kemudian melebar. Sampai membuat Mansyardin Malik akhirnya angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan menyebut tudingan itu sama sekali tidak benar.

Bahkan ayah Taqy Malik sampai berani melakukan sumpah pocong karena masalah ini.

Mansyardin Malik diketahui mengenal Marlina Octoria dari media sosial Instagram. Sosok Marlina Octoria dikenal sebagai model foto dewasa.

Disebut oleh pengacaranya, ayah Taqy Malik juga sudah tidak cocok dengan Marlina Octoria. Semua percekcokan dalam rumah tangga ayah Taqy Malik dan Marlina yang belum dua bulan diklaim karena masalah tersebut.

"Kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya Abi ingin mengangkat derajat wanita eh ternyata sejalannya kehidupan ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu. Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang saja, 'Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini. Kamu mau nggak nanggung,' gitu lo," beber pengacara ayah Taqy Malik.


2. Hotman Paris Blak-blakan soal Bayaran dari Istri Hotma Sitompul

Rekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Ini Komentar Hotman Paris-Ayu ThaliaRekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Ini Komentar Hotman Paris-Ayu Thalia Foto: Pradita Utama


Hotman Paris Hutapea kembali menjadi sorotan lantaran video yang diunggahnya ke media sosial. Di situ dia blak-blakan soal bayaran yang diterima sebagai pengacara Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul.

Seperti diketahui saat ini Hotman Paris berdiri di samping Desiree Tarigan sebagai kuasa hukum atas perselisihan Desiree dengan Hotma. Hotman Paris pun tidak mau mundur, begitu juga Desiree Tarigan tak ingin melepas Hotman Paris.

Alasan demi alasan diurai oleh Hotman Paris atas keputusan Desiree Tarigan. Salah satu yang dibeberkannya adalah soal bayaran jadi pengacara. Diakui oleh Hotman Paris, bayaran yang dia terima dari Desiree Tarigan tidak begitu besar jumlahnya.

Jumlah tersebut tidak jauh lebih besar dari bayaran yang diterima Hotman Paris dari kliennya yang lain. Namun Hotman Paris Hutapea menilai satu hal dari sosok Desiree Tarigan. Yaitu adanya rasa kepercayaan dari istri Hotma Sitompul itu terhadapnya.


Berita populer lain di halaman berikutnya