Ayah Taqy Malik Bertemu Pablo Benua, Bahas Kebatilan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 16:11 WIB
ayah taqy malik
Ayah Taqy Malik bahas soal kebatilan. Foto: Instagram
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik beserta kuasa hukumnya mendatangi Pablo Benua. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Pablo Benua.

"Siang Ini di Kantor Kami Pablo Benua & Co Law Firm telah Kedatangan Bapak Mansyardin Malik , Ayahanda Tercinta dari Taqy Malik serta Kuasa Hukumnya DR. Halim Darmawan , S.H., M.H," tulis Pablo Benua dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Pablo Benua menuliskan soal maksud kedatangan ayah Taqy Malik ke sana. Ia menuturkan maksud kedatangan ayah Taqy Malik adalah untuk bersilaturahmi dan membicarakan soal kebatilan.

"Kehadiran Orang-orang baik ini adalah untuk bersilaturahmi , Sambil Sharing-sharing tentang Agama , Dimana kami membahas mana yang disebut Hak dan Mana yang disebut dengan Kebatilan," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya, Pablo Benua juga berharap jika ayah Taqy Malik dan semuanya bisa mendapatkan perlindungan dari Tuhan.

"Semoga Allah Selalu melindungi orang-orang baik ini dari Perbuatan-perbuatan Buruk dari orang yang Iri , dengki , dan Penuh Dendam , Serta Semoga Allah Memberikan Hidayah kepada orang-orang yang Dzolim," tuturnya lagi.

Hingga saat ini, kasus Marlina Octoria vs ayah Taqy Malik masih berlanjut. Setelah sebelumnya, Marlina Octoria sempat mengadukan penyimpangan seksual ke Majelis Ulama Indonesia, kali ini ia berencana bakal mengadukan masalah ini ke Komnas Perempuan.

Rencananya Selasa depan (21/9), ia mau ke Komnas Perempuan untuk meminta dukungan atas perilaku menyimpang dan mengatasnamakan agama yang dilakukan Mansyardin Malik.

"Setelah dari Komnas Perempuan kita akan lakukan upaya hukum. Seperti itu tahapannya," ujar kuasa hukum Marlina, Ery Kertanegara.

Ery memastikan bahwa Marlina Octoria ingin menjerat ayah Taqy Malik secara hukum. Namun sebelum laporan itu dibuat, ia memang butuh sesuatu dukungan, salah satunya ke Komnas Perempuan dan MUI.

"Dalam waktu dekat di Polda. Tapi menyesuaikan dengan jadwal tim pengacara karena ada beberapa jadwal juga," tuturnya.

Ayah Taqy Malik sendiri sudah membantah melakukan penyimpangan seks. Mansyardin Malik kini mengaku sudah menceraikan Marlina Octoria karena permasalahan banyak utang.

Hal itu ditepis pengacara Marlina. Ery Kertanegara pun menantang pihak ayah Taqy Malik untuk membuktikan nafkah yang diberikan ke kliennya selama berumah tangga.

"Ada upaya seolah-olah ini persoalan ekonomi. Berapa sih yang sudah dikasih? Karena pembuktiannya bukan di kita, tapi di pihak mereka," kata Ery.

Ayah Taqy Malik bantah lakukan penyimpangan seks di halaman berikutnya



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]