Isu Hamil Duluan hingga Nikah Siri, Cobaan Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 09:06 WIB
Penyanyi
Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diterpa isu hamil duluan. Dok. Instagram
Jakarta -

Semenjak sebelum pandemi COVID-19, Lesti Kejora dan Rizky Billar mulai menuai sorotan dari publik terkait hubungan mereka. Para netizen pun seolah bersatu-padu mendukung kisah cinta keduanya hingga menuju ke bahtera pernikahan.

Upaya itu pun berhasil setelah pada 19 Agustus 2021 kemarin mereka resmi menikah dan ditayangkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Menikah ternyata bukanlah akhir dari sorot media maupun publik, kehidupan pribadi mereka pun kembali diekspose. Baik itu lewat pemberitaan media maupun konten-konten di YouTube bersama rekan selebriti.

Salah satu kabar hangat yang masih dinantikan kejelasannya adalah isu kehamilan Lesti Kejora. Hal ini masih menjadi teka-teki mengingat belum ada jawaban pasti dari pasangan tersebut.

Beragam foto dan video penampakan fisik Lesti pun semakin liar dan seolah membenarkan isu tersebut.

Rizky Billar yang ditemui di beberapa kesempatan pun hanya memberikan jawaban normatif.

"Saya nggak marah. Saya cuma bilang, kasih tahu ke mereka kalau saya, Dede, dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Orang yang bisa berpikir, bisa nangkep apa yang saya maksud," tambahnya.

Tak cukup sampai di sana, netizen pun turut bertanya-tanya tentang hal tersebut dan memilih untuk menanyakan langsung melalui media sosial.

"Kak klarifikasi tentang Dede yang katanya hamil duluan," kata Rizky Billar membaca pertanyaan dari netizen.

Jawabannya pun hampir sama dan menegaskan jika mereka dibesarkan dalam keluarga yang lekat dengan nilai-nilai agama Islam.

Di lain kesempatan Lesti justru membahas isu yang tengah hangat itu bersama sahabatnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw, dalam tayangan YouTube.

Mereka membahas rencana persalinan yang akan dilangsungkan oleh pedangdut asal Cianjur tersebut.

"Lah, Kak Billar belum apa-apa udah 'Kamu di-Cesar ya nantinya'," ujar Lesti dalam video tersebut.

"Hayo ngaku, kan Kakak bilang gitu waktu itu sama Dedek," lanjut Lesti.

Billar terlihat hanya tersenyum menanggapi ungkapan Lesti. Sementara pasangan suami istri Dinda Hauw dan Rey mbayang ikut tertawa menanggapi rencana itu. Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab tentang kebenaran kabar tersebut.

Seperti banyak yang diketahui jika pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sempat ditunda karena PPKM yang terus diperpanjang.

Muncullah isu pernikahan siri yang sudah dilangsungkan keduanya. Jauh sebelum pernikahan digelar, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy juga sudah menjawab isu tersebut.

"Belum tahu kita harus bilang apa, bahaya nanti," ungkap Daniel Eddy.

Road manajer Rizky Billar, Ariel Lobster juga mengaku tidak tahu menahu soal masalah itu. Dirinya tidak mendengar hal itu dari Rizky Billar.

"Kalau saya sih memang belum diupdate. Saya tau ya kemarin pas acara lamaran di Bandung, tapi kalau sudah menikah apa belum saya nggak tahu sih," tutur Ariel Lobster.

Simak Video: Setop Sebut Rumah Kami Kampung Janda

[Gambas:Video 20detik]



(ass/wes)