Merry Simpan Banyak Rahasia Raffi Ahmad, Terutama soal Wanita

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 10:00 WIB
Merry
Pengakuan Merry yang pegang rahasia Raffi Ahmad. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Tak terasa, 17 tahun sudah Merry mengabdi dengan Raffi Ahmad. Hal itu membuat ia punya banyak rahasia bosnya tersebut.

Sejak dulu, Merry memang dikenal sebagai asisten Raffi Ahmad. Bahkan kini ia sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar sendiri.

Bertahun-tahun bersama, Merry mengaku punya banyak rahasia Raffi Ahmad. Menurutnya hal itu bukan berarti ia bisa seenaknya, justru sebaliknya.

Pria yang saat ini menjadi asisten Nagita Slavina itu menyebut kartu As Raffi Ahmad yang ia pegang sejak lama justru membuatnya terbebani.

"Dulu kan bos Raffi genit-genit, pacaran sama si ini, sama si A. Misalnya ada wawancara apa-apa, 'Raffi benar nggak sama ini'? Padahal benar, tapi aku bilang nggak tahu," ungkap Merry di YouTube Melaney Ricardo.

Sebagai asisten dan orang yang dipercaya Raffi Ahmad, ia merasa harus menjaga rahasia tersebut. Ia tidak mau Raffi Ahmad kecewa karena rahasianya bocor.

"Harus bisa megang kartu-kartunya," kata Merry.

Meski begitu, beberapa kali Merry mengaku kerap meledek Raffi Ahmad. Apalagi saat ini ia hampir setiap hari bersama istri dari bosnya tersebut.

"Makanya kalau bos bilang, 'Ah kamu sekarang sudah sama Nagita, nggak sama aku'. Ya nggak apa-apa, tapi kan rahasia bos sama aku," ujar Merry sambil tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, Merry blak-blakan soal gaji yang diterimanya dari Raffi Ahmad. Awal-awal bekerja, ia mengaku mendapatkan Rp 4 juta rupiah.

Namun kini jumlah itu sudah jauh lebih besar seiring meroketnya karier Raffi Ahmad. Bahkan ia juga kerap diberikan beberapa bonus.

Banyak bonus yang diberikan Raffi Ahmad kepada Merry. Salah satu yang hingga kini masih ditagih dan belum terwujud adalah rumah yang memang dijanjikan Raffi Ahmad kepada asistennya itu.



Simak Video "Raffi Ahmad Minta Saran untuk Nama Calon Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)