Bukan Hanya Nia Ramadhani, Raffi Ahmad Juga Tak Bayar Gaji Asisten

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 18:00 WIB
Raffi Ahmad telah mengakuisisi Cilegon United. Kini klub Liga 2 itu berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.
Raffi Ahmad juga pernah tak gaji asisten. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Ternyata tak bisa membayar pegawai bukan hanya dirasakan oleh Nia Ramadhani. Tapi, Raffi Ahmad juga pernah terseret masalah yang sama.

Saat diciduk BNN beberapa waktu lalu karena kasus narkoba, Raffi Ahmad pernah tak membayarkan gaji asistennya. Tak tanggung-tanggung selama tiga bulan, Merry yang diketahui sebagai asisten Raffi tidak mendapatkan gaji.

Hal tersebut pernah diungkapkan Merry beberapa waktu lalu saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia menceritakan bagaimana keadaannya saat Raffi Ahmad harus mendekam di BNN karena narkoba.

Dalam pengakuannya, Merry mendapatkan tawaran dari beberapa selebriti untuk bekerja dengannya. Karena saat itu, Raffi Ahmad tidak bisa membayar gajinya.

"Ada beberapa artis juga yang minta aku jadi asistennya saat bos tertangkap, tapi aku nggak mau, aku pikir nanti aja kalau bos sudah keluar aku minta naik gaji," tutur Merry seraya terawa.

Meski tidak digaji selama tiga bulan, Merry tetap setia dengan Raffi Ahmad. Sampai sekarang, Merry masih bekerja dengan Raffi Ahmad. Ia pun mengaku sangat senang dan bahagia bisa melayani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kesetiaan Merry yang sudah lebih dari 10 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad pun kini mendapatkan ganjaran istimewa. Raffi Ahmad sudah memiliki rencana akan membelikannya sebuah rumah.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah membelikan mobil dan beberapa barang bermerek untuk Merry. Bahkan Merry beberapa kali diajak Raffi Ahmad pergi umrah.

"Sekarang dia minta rumah nih, udah beberapa kali bilang dan yaudah jangan asal tapi ya kalau pilih rumah," tutur Raffi Ahmad.

"Ini bos ada beberapa yang sudah aku liat dan harganya juga nggak mahal bos," terang Merry.

"Nggak mahalnya itu berapa? Rp 1 miliar ya?" canda Raffi Ahmad.

"Udah pokoknya lihat dulu ini bos, mudah-mudahan bos suka dan berminat beliin aku rumah ya soalnya kan janji dari kapan tau tuh," terang Merry.



Simak Video "Raffi Ahmad Minta Saran untuk Nama Calon Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)