Rizki DA Tanggapi Isu Keluarga Nadya Mustika Tak Setuju Mereka Rujuk

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 09:34 WIB
Rizki DA
Rizki DA jawab kabar keluarga Nadya Mustika belum setuju mereka rujuk Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Setelah kabar Nadya Mustika dan Rizki DA rujuk, kakak dari sang istri muncul. Kakak Nadya Mustika, Ayi mengabarkan soal perasaan keluarga.

Diketahui, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu hanya menggelar akad nikah kedua kalinya di Medan. Sebagai kakak Nadya Mustika Rahayu, Ayi, takut kejadian terdahulu kembali terjadi.

"Kami sebagai kakak kasihan aja sama Nadya, soalnya takut terulang lagi peristiwa yang sebelumnya. Dia nangis-nangis tengah malam, itu belum genap dua minggu nikahnya," kata Ayi dilansir dalam Selebrita Pagi.

"Kecewa ada sih, tapi nggak mau diambil hati sih. Cuman kasihan aja ntar. Ini Iki tulus kan? Yang jadi pertanyaan kami, 'Kenapa kalau tulus nggak hubungi kami sebagai keluarga?'" imbuhnya.

Keluarga Nadya Mustika juga mempertanyakan mengapa akad nikah yang kedua digelar di kampung halaman Rizki DA. Mereka mengatakan ada baiknya rencana bahagia itu dikabarkan terlebih dahulu.

"Kami kaget juga kalau dia sudah balik lagi di Medan lagi, kan kalau mau resepsi seperti itu balik lagi kenapa nggak di rumah kami gitu di Cianjur," ucap Ayi.



Simak Video "Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Nadya Mustika, Ini Kata Rizki DA"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/dar)