Sikap Rizki DA Dikaitkan Pengakuan Lesti Kejora Pernah Punya Pacar Pelit

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 14:04 WIB
Rizki DA ceritakan kondisi anak dan istrinya saat ini
Sikap Rizki DA diseret soal pengakuan Lesti Kejora pernah punya pacar pelit Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Pengakuan Lesti Kejora bikin heboh soal punya pacar pelit. Omongan itu langsung disangkutpautkan dengan Rizki DA.

Video lama tersebut viral usai Lesti Kejora menikah dengan Rizky Billar. Dalam video tersebut Lesti Kejora mengeluarkan isi hatinya kepada Rizky Billar yang masih berstatus pacar saat itu.

"Kalau Dede ya juga gitu. Dede punya pengalaman lama banget kan ya punya pacar, sampai seumur-umur begitu itu Dede nggak pernah namanya dibayarin," aku Lesti Kejora di hadapan Rizky Billar dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Lesti Kejora memang tidak menyebutkan siapa sosok mantan pacarnya yang pelit itu. Akan tetapi, banyak yang menyorot pada Rizki DA.

Setelah keduanya populer lewat ajang pencarian bakat, diketahui Lesti Kejora pernah menjalin hubungan dengan Rizki DA. Akan tetapi, hubungan itu kandas.

Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Kini, Lesti Kejora sudah menikah dengan Rizky Billar.

Namanya ikut terseret karena pengakuan Lesti Kejora, Rizki DA memberikan sikap yang santai, tapi tegas. Rizki DA tak mau berkomentar banyak, cukup menjadikan apa yang menimpa dirinya sebagai bahan untuk dirinya introspeksi diri.

"Itu mah untuk Iki saja sih yang penting introspeksi diri untuk Iki dan keluarga," kata Rizki DA di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Itu mah untuk pribadi doang. No comment takut jadi masalah," sambungnya.

Gara-gara ucapan tersebut, banyak netizen menghujat Rizki DA. Namun, suami Nadya Mustika Rahayu itu ogah menanggapi serius.

"Nggak sih Iki mah santai saja. Tapi, teguran untuk diri sendiri saja, biasa saja. Terserah dia mau ngomong apa, kita punya kehidupan masing-masing dan keluarga masing-masing," tegas Rizki DA.

Rizki DA memilih untuk tak lagi mau membahas soal ucapan Lesti Kejora itu. Dirinya tak mau lagi ada masalah dan jadi ramai.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)