Lesti Kejora Bikin Heboh Gegara Video Lama Sebut Pacar Pelit

Tim detikcom - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 10:18 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora Bikin Heboh Gegara Video Lama Sebut Pacar Pelit (Foto: instagram)
Jakarta -

Setelah rangkaian pernikahan yang panjang, Lesti Kejora bikin heboh lagi. Kali ini karena beredar video lamanya yang berisi pernyataan mengejutkan dari sang pedangdut.

Di video tersebut, Lesti Kejora mengaku kepada Rizky Billar yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Ia mencurahkan isi hati, mengaku pernah memiliki pacar yang pelit.

"Kalau Dede ya juga gitu. Dede punya pengalaman lama banget kan ya punya pacar, sampe seumur-umur begitu itu Dede nggak pernah namanya dibayarin," ujar Lesti.

Pernyataan itu cukup mengejutkan bagi Rizky Billar. Bahkan ia penasaran dengan siapa sosok mantan pacar Lesti Kejora yang dimaksud tersebut.

Sayangnya, di video itu, Lesti Kejora tidak menjelaskan siapa sosok pria yang dimaksud. Ia berusaha untuk menjaga nama baik mantan kekasihnya.

Namun diketahui salah satu mantan kekasih Lesti Kejora adalah Rizki DA. Netizen bahkan berspekulasi jika pria yang dimaksud Lesti Kejora memang Rizki DA.

Dugaan itu diperkuat dengan sebuah video lain yang menampilkan kebersamaan Lesti Kejora saat masih menjadi kekasih Rizki DA. Mereka tampak ada di sebuah pusat perbelanjaan.

Di video itu, Lesti Kejora menyebut kekasihnya tersebut enggan mengeluarkan uang untuk dirinya.

"Kalau jalan berdua nggak mau modal kumaha tah?" ungkap Lesti Kejora.

Namun di video tersebut Rizki DA memberikan penjelasan. Menurutnya barang yang diinginkan oleh Lesti Kejora bukan sesuatu kebutuhan.

"Bukan nggak mau modal, tapi kurang setuju dengan apa yang Dede cari, apa yang Dede minta itu," ungkap Rizki DA.

Pernyataan itu terkesan bertolak belakang dengan hal yang pernah diungkapkan Rizky Billar. Ia mengaku akan memberikan semua yang diinginkan oleh pasangannya.

"Kalau aku sudah punya pasangan, ya aku akan kasih semuanya yang dia mau lebih banyak dari biasanya," pungkas Rizky Billar berjanji.

(dar/wes)