Rizki DA Tanggapi Isu Keluarga Nadya Mustika Tak Setuju Mereka Rujuk

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 09:34 WIB
Rizki DA
Rizki DA jawab kabar keluarga Nadya Mustika belum setuju mereka rujuk Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kini sudah rujuk. Keduanya kembali menggelar akad, meski ada kabar soal keluarga Nadya Mustika Rahayu yang kecewa dan tak setuju.

Hal itu ditanyakan oleh Feni Rose dalam tayangan Rumpi: No Secret, kemarin. Dalam segmen Fitnah atau Fakta, Rizki DA ditanya perihal kabar tersebut.

"Iki fitnah atau fakta? Ternyata banyak keluarga istri kamu yang merasa kurang sreg, atau belum sreg kamu rujuk lagi sama Nadya karena takut kejadian yang sama terulang lagi," tanya Feni Rose.

"Ditambah mereka kecewa, kamu nggak kasih kabar akan ada akad lagi di Medan. Fitnah atau fakta?" sambungnya.

Mendengar pertanyaa Feni Rose, Rizki DA membantah hal tersebut. Dia mengaku sudah mengabari keluarga Nadya Mustika Rahayu di Cianjur, Jawa Barat. Hanya saja untuk tanggal akad memang belum diketahui.

"Fitnah. Kalau Iki sih sudah ngabarin. Lebih tepatnya akad dilaksanakan tanggal berapa memang semuanya tidak tahu. Bahkan mama Iis nggak tahu," aku Rizki DA.

"Karena memang kita musyarawah dulu. Ada prosesnya dulu. Kan keluarga inti Iki belum ketemu Nadya. Jadi mau lihat respons keluarga Iki juga dan respons dari pasangan Iki juga. Iki sudah mengabari akan melaksanakan akad kembali (tapi, saat itu belum tahu tanggal pastinya)," tegasnya.

Rizki DA juga menuturkan adanya kesalahpahaman yang terjadi. Saat memboyong Nadya Mustika Rahayu dan anak ke Medan, berbarengan dengan adanya acara hajatan kerabat sang pedangdut.

Saat itu, Rizki DA perdana kembali posting foto dengan Nadya Mustika dan anak. Foto itu menjadi awal mula kesalahpahaman.

"Karena memang kesalahpahaman juga, foto yang itu kita menghadiri hajatan teman, kebetulan kita foto. Mereka pikir kita pesta. Padahal itu nikahan teman, dikira kita yang nikahan," jelas Rizki DA.

Ungkapan kekecewaan keluarga Nadya Mustika di halaman selanjutnya.



Simak Video "Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Nadya Mustika, Ini Kata Rizki DA"
[Gambas:Video 20detik]