Bikin Pangling, Fay Nabila Dituding Suntik Putih

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 09:44 WIB
Dikabarkan Sakit Fay Nabila Vakum Bermain Sinetron
Bikin Pangling, Fay Nabila Dituding Suntik Putih (Foto: Dok. Instagram/faynabilalxndr)
Jakarta -

Lama tak terlihat wajahnya di layar kaca, Fay Nabila tampak berbeda. Jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) tersebut saat ini semakin menarik perhatian.

Fay Nabila adalah salah satu peserta di IMB pada 11 tahun lalu. Kini, ia sudah berusia 21 tahun.

Penampilan Fay Nabila saat ini mendapatkan pujian dari banyak orang. Ia disebut jauh lebih mempesona.

Namun sayangnya penampilannya yang cantik itu diragukan oleh beberapa orang merupakan hasil yang natural. Ia dituding melakukan suntik untuk memutihkan kulitnya.

Tidak mau isu itu semakin liar, Feni Rose, pembawa acara Rumpi! No Secret Trans TV menanyakan langsung ke Fay Nabila soal tudingan itu.

"Fay kamu tuh kan dulu tomboy, sekarang glow up banget. Jujur, suntik putih nggak sih? Perawatannya apa aja?" tanya Feni Rose.

"Aku perawatan sebenarnya nggak yah. Paling cuma facial," jawab Fay Nabila.

Lebih lanjut, wanita yang jago menari itu menyebut saat masih menjadi peserta IMB ia masih terlalu kecil. Saat itu, Fay Nabila juga masih duduk di bangku sekolah dasar yang tidak terlalu memperhatikan perawatan diri.

Kini, ia menyebut sudah lebih bisa merawat dirinya, terlebih karena Fay Nabila sudah mengenal cinta.

"Kalau masih kecil putih, terus jaman sekolah panas-panasan makanya agak tanning. Nah sekarang sudah mengerti cinta jadi merawat diri," tutur Fay Nabila.

Beberapa kali Fay Nabila juga menerima tawaran berakting memerankan seorang istri. Hal tersebut mendapat banyak kritik karena dirinya dinilai terlalu kecil.

Padahal menurutnya peran itu dengan senang hati ia terima. Kebetulan, sejak kecil Fay Nabila memang terobsesi menjadi artis.

"Mungkin dia masih nyangka Fay yang 10 tahun. Padahal itu sudah 11 tahun berlalu. Sekarang aku 21 tahun dan memang umurnya sudah dewasa," ucap Fay Nabila.

"Aku sebelum ikut IMB cita-citanya artis terkenal. Jadi termotivasi buat jadi artis," pungkasnya.

(dar/pus)