Sidang Cerai Perdana Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Digelar Hari Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 10:34 WIB
Ririn Dwi Ariyanti bicara soal perceraian dengan Aldi Bragi
Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai Aldi Bragi. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Hari ini sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan bukan hanya sidang Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka.

Tapi ada juga sidang cerai perdana Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga digelar hari ini. Keduanya pasangan ini memang digelar secara bersamaan.

Sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai oleh Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut masuk pada 30 Agustus 2021.

Aldi Bragi juga disebut tidak meminta macam-macam di sidang cerainya. Aldi Bragi hanya menggugat soal cerai dan hak asuh anak.

"Tidak ada, yang ada hanya permohonan cerai talak dan pengasuhan anak," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lantas apakah Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih satu rumah atau tidak, dikatakan Taslimah keduanya masih berdomisili yang sama.

"Mengenai masih serumah atau tidak, pemohon berada di jalan Bintaro Alamanda Kelurahan Pesanggrahan sedangkan termohon berada di alamat yang sama," katanya.

Menyoal apakah ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga dalam gugatan cerai itu, Taslimah belum bisa membicarakan hal ini.

"Kami belum masuk ke situ ya secara spesifik untuk isi kenapa dia mengajukan belum bisa kami informasikan karena baru pendaftaran," lanjutnya.

Di sidang cerai perdana ini, kedua belah pihak memang diwajibkan untuk datang guna menjalankan mediasi.

"Iya nanti mediasi kedua belah pihak diwajibkan hadir karena, ini akan didamaikan dan diperintahkan mediasi antara kedua belah pihak dan seyogyanya keduanya diwajibkan hadir di persidangan," pungkasnya.

Ririn Dwi Ariyanti pun sudah buka suara mengenai hal ini. Dikatakannya sebelum Aldi Bragi mengajukan cerai, dirinya sudah mengajukan lebih dulu.

Menurut Ririn Dwi Ariyanti jika ini yang diinginkan Aldi Bragi, maka itu adalah yang terbaik.

"Bagus dong, berarti memang pengin sama-sama," jelas Ririn Dwi Ariyanti beberapa waktu lalu.



Simak Video "Alasan Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)