Jonathan Frizzy Serahkan Bukti KDRT yang Diduga Dilakukan Istri ke Polisi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 15:31 WIB
Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy serahkan bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh istri Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Jonathan Frizzy kembali ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi laporannya perihal KDRT yang dituduhkan kepada Dhena Devanka. Kali ini ia membawa bukti lengkap untuk mendukung laporannya itu.

Diketahui, sebelumnya Jonathan Frizzy justru lebih dulu dilaporkan oleh Dhena Devanka atas tudingan kasus serupa. Laporan itu dilayangkan pada Mei 2021.

Berkaitan dengan kasus tersebut, pihak kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian menegaskan justru kliennya itu adalah korban. Hal itu ditegaskan melalui bukti-bukti yang dibawa hari ini.

"Buktilah yang mengatakan sebagaimana Mas Ijonk (Jonathan Frizzy) sebagai korban," ujar Sebastian saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Selain itu Sebastian menegaskan, Jonathan Frizzy tak banyak mendapat pertanyaan dari penyidik. Jonathan Frizzy hanya diminta klarifikasi terkait laporannya dan menyerahkan bukti.

"Tidak terlalu banyak pertanyaan karena bukti-buktinya lengkap. Jadinya tidak banyak pertanyaan detail," tutur Sebastian lagi.

Meski tengah berseteru dan dalam proses cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal satu rumah. Hal itu dikonfirmasi Dhena Devanka belum lama ini.

Keputusan mereka untuk tetap tinggal satu rumah meski sedang kisruh lantaran demi anak-anaknya.

Selain itu, Jonathan Frizzy juga menjawab perihal intensitas pertemuannya dengan Dhena Devanka. Jonathan Frizzy mengaku selalu menghabiskan waktu untuk syuting dan memfokuskan diri untuk pekerjaannya saja.

"Aku syuting pagi, pulang pagi. Tenaga sama pikirannya buat kerja dulu," tegas Jonathan Frizzy.

Selain itu, Jonathan Frizzy menegaskan dirinya hanya berkomunikasi dengan Dhena Devanka melalui sambungan telepon. Mereka hanya membicarakan terkait anak-anaknya saja.

"Komunikasi buat anak-anak saja," tutur Jonathan Frizzy.

Sebagai tambahan informasi, Jonathan Frizzy digugat cerai oleh Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada 27 Mei 2012. Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka itu kini dikaruniai tiga orang anak.



Simak Video "Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT ke Dhena Devanka"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)