Kata Jonathan Frizzy soal Kesiapan Hadapi Sidang Cerai Perdana Besok

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 14:59 WIB
Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy ditanya soal sidang cerai perdana besok. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Jonathan Frizzy dijadwalkan akan menjalankan sidang cerainya dengan Dhena Devanka pada 16 September 2021. Sidang akan dijalankan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam hal ini, Jonathan Frizzy tampak enggan memberikan tanggapannya. Jonathan Frizzy menghindari awak media saat ditanya terkait rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

Laki-laki yang akrab disapa Ijonk itu tak mau menjawab terkait persiapan sidang cerainya. Ia meminta agar awak media menanyakan langsung pada Dhena Devanka.

"Tanya pihak sana aja, nggak tahu (persiapannya)" ujar Jonathan Frizzy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Jonathan Frizzy juga tampak enggan menjawab pertanyaan terkait hubungan komunikasinya dengan Dhena Devanka. Ia mengaku tak mau menjawab pertanyaan itu.

"Nggak jawab dulu deh," tegas Jonathan Frizzy.

Selain itu, Jonathan Frizzy sempat menegaskan dirinya hanya berkomunikasi dengan Dhena Devanka melalui sambungan telepon. Mereka hanya membicarakan terkait anak-anaknya.

"Komunikasi buat anak-anak aja," tutur Jonathan Frizzy.

Diketahui, belum lama ini Jonathan Frizzy digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka.

Gugatan cerai itu telah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai secara ecourt.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada 27 Mei 2012. Dari pernikahanya itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak.

Salah satu faktor yang sering dipertanyakan dalam masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka ini adalah orang ketiga. Tapi berulang kali ditanya soal masalah tersebut, Jonathan Frizzy menegaskan hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti sebatas profesionalisme.

Dhena Devanka juga menegaskan soal orang ketiga ini. Ia mengatakan jika tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga antara dirinya dengan Jonathan Frizzy.

Beberapa waktu lalu juga sempat dikabarkan jika Dhena Devanka cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti yang tidak lain adalah lawan main Jonathan di sinetron.



Simak Video "Jonathan Frizzy Ogah Tanggapi Proses Perceraiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)