Disebut Cerai dari Suami, Ibunda Taqy Malik Bicara Skenario Allah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 12:48 WIB
Ibunda Taqy malik bicara soal skenario Allah
Ibunda Taqy Malik bersama sang anak bicara soal kasus yang menimpa Mansyardin Malik Foto: dok. Instagram Taqy Malik
Jakarta -

Orangtua Taqy Malik disebut oleh istri siri sang ayah, Marlina Octoria, sudah bercerai. Menurut Marlina hal itu diungkap oleh ayah Taqy Malik saat akan menikahinya.

detikcom berusaha menghubungi Nurbaity, ibunda Taqy Malik soal kabar tersebut. Sayang Nurbaity sampai saat ini tak menjawab pesan tersebut.

Dalam Instagram Story pribadinya, ibunda Taqy Malik mengunggah ungkapannya soal skenario Sang Pencipta. Hal itu diungkapkan olehnya soal apa yang tengah terjadi dalam kehidupannya.

"Bismillah... Apapun yang terjadi sudah qadarullah, skenario Allah yang harus dijalani, di balik semua itu pasti ada hikmahnya," tulis Nurbaity dalam unggahannya.

Dia pun memohon doa agar keluarganya selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.Ibunda Taqy Malik berharap yang tengah dihadapinya saat ini menjadikan seluruh keluarganya pribadi yang lebih baik lagi.

"Doakan saja semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah, selalu mendapatkan taufik dan hidayah-Nya sehingga menjadi pribadi yang lebih baik. Amiin ya robbal aalamiin," tutup ibunda Taqy Malik.

Sang bunda juga ikut muncul dalam video yang dibuat oleh Taqy Malik terkait permasalahan yang tengah menerpa Mansyardin Malik. Dalam video tersebut, Nurbaity sama sekali tak bicara satu kata pun.

Dalam video tersebut, Taqy Malik beserta adik-adiknya masih meyakini surga ada di bawah telapak kaki ibu.

"Sekali lagi saya keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, istri saya dan adik-adik saya meminta maaf atas berita yang menyangkutpautkan nama saya, saya percaya surga itu masih berada di bawah kaki telapak kaki ibu saya," jelas Taqy Malik dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (15/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Taqy Malik juga meminta kepada sang ayah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian kasus ini dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini," ucap Taqy Malik yang mengaku tidak mengetahui hubungan sang ayah Mansyardin Malik dengan Marlina Octoria.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)