Alvin Faiz Jawab Tudingan Nafkahi Anak Cuma Rp 3 Juta Sebulan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 11:05 WIB
Alvin Faiz, putra Arifin Ilham saat ditemui di kediamannya di kawasan Sentul.
Alvin Faiz jawab tudingan cuma kasih nafkah anak Rp 3 juta Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Alvin Faiz lagi-lagi jadi sorotan karena sebuah isu. Kali ini Alvin Faiz dihujat karena disebut hanya memberikan nafkah untuk anak Larissa Chou hanya Rp 3 juta sebulan.

Melihat tudingan tersebut, Alvin Faiz akhirnya bicara. Dia merasa difitnah dengan adanya ungkapan tersebut. Dalam Instagram Stories-nya, Alvin Faiz mengungkapkan dirinya tak tahan kalau fitnah sudah menyeret anaknya.

"Nauzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak, saya benar-benar nggak tahan," tulis Alvin Faiz dalam unggahannya dilihat, Rabu (15/9/2021).

Ketika dirinya mengunggah kebersamaan dengan anak Henny Rahman, ada netizen yang turut menyinggungnya soal nafkah sebesar Rp 3 juta. Direct message dari netizen itu pun langsung dibalas oleh Alvin Faiz.

Alvin Faiz dihujat sebagai ayah yang semena-mena. Memberikan Rp 3 juta saat kebutuhan sang anak bisa mencapai Rp 10 juta, Alvin Faiz dihujat karena dianggap lupakan dan tidak mengurus anak sendiri.

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma 3jt doang sebulan lagi? Heh bocil uang segitu cuman cukup buat susu sama pampers doang so soan ngurusin anak orang anak kandung nya aja di nafkahin segitu...," DM akun Put***.

"Ya emang gak cukup (Rp 3 juta), makanya saya ga kasih 3 jt, perlu saya sebut nilainya?" jawab Alvin Faiz dengan memperlihatkan DM tersebut di Instagram Story miliknya.

Alvin Faiz menegaskan nominal pasti nafkah yang dia beri untuk anak Larissa Chou di atas Rp 3 juta. Alvin mengaku tak mengerti bagaimana angka Rp 3 juta itu bisa disebut dan jadi heboh.

"Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya pun di atas 3 juta," beber Alvin Faiz.

"Saya juga nggak paham dari mana angka 3 juta ini keluar, ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih amiin, saya akan tambahkan kalau bisa untuk anak saya. Sedih dengar begini, cuma ya sudahlah, yakin ada hikmahnya insyaallah, amiin," tegas putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

Selanjutnya, awal mula Alvin Faiz disebut hanya beri nafkah Rp 3 juta sebulan untuk anak Larissa Chou



Simak Video "Tangkisan Keluarga Terkait Sejumlah Tuduhan untuk Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]