Tujuan Lain Dipo Latief Touring dan Gabung Komunitas Moge

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 18:40 WIB
dipo latief
Dipo Latief niat bantu perekonomian dan pemerintah, alasan gabung komunitas mogeFoto: Hanif Hawari
Jakarta -

Di tengah masalahnya dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief menyibukkan diri untuk melampiaskan hobinya. Ia melakukan touring dengan motor gede dari Jakarta menuju Sukabumi, Jawa Barat.

Tak sendiri, Dipo Latief ditemani oleh teman-temannya di Big Bike Community. Kegiatan itu dilakukan pada hari libur, tepatnya pada tanggal 12 September 2021.

Tak hanya sekedar jalan-jalan saja, Dipo Latief ternyata memiliki misi lain di balik touring tersebut. Ia ingin berbagi rezeki kepada warga yang membutuhkan.

Apalagi di masa Pandemi COVID-19, banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan ekonomi. Hal itulah yang membuat mantan suami Nikita Mirzani itu tergerak hatinya bersama kawan-kawan satu hobinya.

"Dan setiap kegiatan touring, wajib untuk selalu ada bakti sosial," ujar Dipo Latief.

Selain itu, Dipo Latief juga memiliki tujuan lain. Ia ingin sekali membantu pemerintah dalam memajukan pariwisata di Indonesia.

Maka dari itu, Dipo Latief ikut bergabung ke klub motor Big Bike Community. Di sana ia juga menyampaikan gagasannya tersebut hingga diterima oleh yang lainnya.

"Itu salah satu program kerja jangka pendek dan panjang yang mesti dijalankan di komunitas ini. Nggak hanya sekadar hobi kumpul saja, tapi bisa bantu program pemerintah tentang memajukan pariwisata Yang ada di Indonesia," papar Dipo Latief.

Dipo Latief gabung komunitas moge, alasannya muliaDipo Latief bersama ketua umum Big Bike Community, Andri Adam Foto: dok. Pribadi

"Di komunitas ini bukan hanya sebatas petualangan saja, tapi juga banyak sifatnya yang sosial, membantu ekonomi. Terus juga melakukan sesuatu yang baik dan menghargai pejabat," tukas Dipo Latief.

Seperti diketahui, Big Bike Community baru saja melakukan Musyawarah Nasional (Munas) yang ke-2. Acara berlangsung di salah satu hotel yang berada di kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, agenda utamanya adalah pemilihan ketua umum untuk periode kepengurusan 2021-2023. Andri Adam terpilih menjadi ketua baru.



Simak Video "Kata Dipo Latief soal Tudingan Tak Beri Nafkah Anak Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)