Dipo Latief Ributkan Harta Bersama, Nikita Mirzani Beri Jawaban Menohok

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 21:20 WIB
Nikita Mirzani tak kaget dengan perceraian Wulan Guritno
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Dipo Latief belum lama ini mengajukan praperadilan terhadap harta bersamanya dengan Nikita Mirzani. Sidang praperadilan itu dijalankan hari ini dengan hasil penolakan dari hakim ketua.

Dijelaskan Nikita Mirzani, yang menjadi harta bersamanya dengan Dipo Latief adalah satu unit mobil. Namun dengan santai Nikita Mirzani menyebut mobil itu sudah usang atau jadul.

Nikita Mirzani menyebutkan hal itu saat jumpa wartawan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

"Untuk masalah mobil, itu mobil jadul. Mau dijual dulu Rp 100 juta," ujar Nikita Mirzani.

Diketahui, mobil itu merupakan hadiah pernikahannya dengan Dipo Latief dahulu. Nikita Mirzani lagi-lagi menyebut mobil tersebut sudah tak lagi bagus.

"Masa hadiah pernikahan mobil butut. Mobil gua tiga lo dan mahal-mahal," tutur Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengaku Dipo Latief masih memiliki utang dengannya. Namun Nikita Mirzani tak pernah mempermasalahkan itu.

"Kalau mau dipermasalahkan, dia masih punya utang tapi Niki nggak bahas," tutur Nikita lagi.

Menanggapi semua permasalahan yang ia hadapi dari Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku sangat santai menjalaninya. Nikita Mirzani justru merasa Dipo Latief dan pihaknya yang kerap berulah tanpa hasil.

"Niki mah santai aja, uang Niki sama dia juga banyakan uang Niki ya, bukannya sombong. Kenapa sampai membabi buta. Nanggepinnya ya santai Niki, cuma dianya aja kelabakan sendiri," ungkap Nikita santai.

Selain itu, Nikita Mirzani mengaku sempat menangis lantaran kembali menang melawan Dipo Latief. Ia mengaku banyak orang yang tak menyukainya, namun ia tetap dalam lindungan Tuhan.

"Oh tadi nangis. Ya ini adalah bentuk syukur Niki bahwa lu mau bully gua pun Tuhan juga sayang sama gua. Gua nggak peduli mau dihujat netizen ini apa kek ya gitu aja," tegas Nikita Mirzani.



Simak Video "Kata Dipo Latief soal Tudingan Tak Beri Nafkah Anak Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)