Luna Maya Ingin Makin Kaya, Ini Alasannya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 19:24 WIB
Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih.
Luna Maya Ingin Makin Kaya, Ini Alasannya. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Luna Maya baru menginjak usia 38 tahun pada 26 Agustus lalu. Teman-teman dekatnya, yakni Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Candra, dan Iwet Ramadhan memberikan kejutan untuk aktris pemeran film Cinta Silver tersebut. Ia pun mendapatkan kue ulang tahun bergambar produk bisnis miliknya dan bunga.

Kejutan ulang tahun itu diadakan di halaman rumah Luna Maya. Tidak hanya dihadiri teman-temannya, mantan kekasih Ariel NOAH itu juga mendapatkan kejutan dari orang-orang yang bekerja di rumahnya.

"Inilah puncak acara dari surprise Luna Maya," ujar Melaney Ricardo, dilihat dari video yang diunggah Melaney di kanal YouTube-nya, Minggu (10/9/2021).

"Aku ingin mengucapkan untuk Luna, panjang umur, sehat selalu," kata Edric.

Tak lupa, Luna Maya menghaturkan doa agar semakin banyak rezeki. Alasannya, ia ingin membantu lebih banyak orang dengan harta yang dimilikinya.

"Inginnya sukses, tambah kaya, supaya karena kalau gue tambah kaya, gue nggak mau mikirin duit buat diri gue, gue ingin mikirin duit buat orang lain yang butuh," harap Luna Maya.

"Karena kalau sudah kaya banget, kan gue nggak usah mikirin gue lagi, tapi orang lain yang butuh. Makanya doain ya," sambungnya.

Selain itu, Luna Maya juga mendapat doa dari teman-temannya agar memperoleh kekasih baru di tahun depan. Ia bahkan didoakan agar segera bertemu jodoh dan segera menikah.

Ketika itu, Melaney Ricardo pun langsung menyahut. "Siapa tahu pacar lama balik lagi," seloroh Melaney.

Sebelumnya, di podcast Deddy Corbuzier, Luna Maya juga mendapatkan uang Rp 500 Juta yang digunakannya untuk berdonasi.

"Iya benar berdonasi, karena kan memang lagi banyak yang susah ya, maksudnya banyak ya yang kena PHK dan segala macamnya. Gue tuh setiap tahun pas ulang tahun memang beda penginnya. Kayak tahun kemarin tuh gue minta followers gue untuk menyumbangkan sedikit rezekinya untuk salah satu anak yang pengidap kanker," jelas Luna Maya.

(srs/mau)