Bella Shofie Rayakan Ultah Anak Bareng Puluhan Yatim Piatu

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 07:05 WIB
perubahan bella shofie
(Foto: Hanif/detikHOT) Bella Shofie dan sang suami Daniel Rigan merayakan ulang tahun buah hatinya yang ke-3 bersama puluhan anak yatim piatu,
Jakarta -

Bella Shofie dan sang suami Daniel Rigan merayakan ulang tahun buah hatinya yang ke-3. Sang putra, Danillo Prince Rigan pun tampak bahagia dan bersenang-senang.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, Bella Shofie dan Daniel Rigan mengundang puluhan anak yatim ke kediaman mereka di kawasan Sentul, Bogor. Pesta ulang tahun itu bertemakan mobil-mobilan, mainan kesukaan Danillo.

"Danillo ini memang tahu ya dia akan ulang tahun karena Cecenya selalu bilang mau ulang tahun dan dia happy banget," ujar Bella Shofie saat ditemui di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Dia sudah ngerti soal tiup lilin, sudah tahu dance, main games juga sudah paham. Jadi dia udah lebih tahu kalau ada teman-teman datang dan kita bikin acara sederhana dengan berbagi anak yatim. Ini udah rutin dari ulang tahun pertama," sambungnya lagi.

Bella Shofie dan Daniel Rigan juga memberikan hadiah ulang tahun untuk sang putra. Mereka sengaja membeli mobil-mobilan alat berat jenis forklift untuk membahagiakan buat hati mereka.

"Dia kan suka mobil, setiap saya keluar kota pulang tuh dia minta oleh-olehnya mobil alat berat, dumtruck," kata Daniel Rigan saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Ya kayak kita misalkan di mobil lewat perumahan yang lagi dibangun, dia tuh excited banget kayak nunjuk-nunjuk. Jadi hari ini kita kasih kado mobil forklift untuk angkat peti kemas. Ini susah banget carinya sebulan lebih, request dia," sahut Bella Shofie.

Bella ShofieBella Shofie dan suami rayakan ulang tahun anak. Foto: dok. detikcom

Danillo tampak begitu senang melihat kado dari orang tuanya. Bella Shofie menduga kesenangan Danillo pada alat berat mungkin diturunkan dari sang ayah yang memang bekerja dekat dengan alat berat.

"Mungkin akan meneruskan jejak kamu di bidang pertambangan," ucap Bella Shofie seraya menatap Daniel Rigan.

(hnh/aay)