Atta Halilintar Bicara Soal Kemiripan Wajah Anaknya Usai Lihat Hasil USG

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 11 Sep 2021 21:04 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Atta Halilintar Bicara Soal Kemiripan Wajah Anaknya Usai Lihat Hasil USG. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Aurel Hermansyah belum lama ini sempat melakukan USG untuk mengecek kehamilannya. Aurel saat ini memang tengah hamil dengan usai empat bulan.

Namun disinggung wajah calon anaknya mirip siapa, rupanya Atta Halilintar mengaku buah hatinya yang ada di perut Aurel mirip dengan dirinya.

Akan tetapi, ia tak bisa memastikan hal tersebut. Atta cuma menebak-nebak.

"Nggak tahu kemarin habis USG hidungnya mirip aku. Tapi matanya kan baru empat bulan belum kena," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Empat bulan kehamilan Aurel, Atta mengaku akan menggelar pengajian. Ia akan mengundang orang terdekat, seperti Ashanty, Krisdayanti, hingga keluarga.

"Tapi kita mau ngadain pengajian empat bulanan, menandakan katanya tuh rohnya sudah masuk, semoga. Kita pengajian keluarga saja, ibu aku sama mimih, sama bunda. Belom tahu kapannya, tapi insyaallah segeralah," katanya.

Memang untuk saat ini, Atta mengakui sang istri lebih nempel dengan dirinya. Atta juga tak memperbolehkan Aurel banyak keluar rumah di kehamilannya kali ini.

"Iya tidak mau jauh dan lengket mulu, ke mana saja mau ikut tapi tetap nggak boleh. Kalau aku tuh hampir empat bulan aku karantina di rumah. Kalau pergi pun ke basecamp saja, rumah mimi atau ke rumah bunda jarang. Jalan pun itu paling dua bulan sekali, karena memang aku bilang sama dia tolong sayang di rumah saja, jangan ke mana-mana, nggak usah terlalu kerja-kerjalah," bebernya.

"Kerjanya dari rumah saja, nggak usah pergi-pergi. Ya lebih overprotective," lanjutnya.

Meskipun Atta protektif, Aurel rupanya sangat senang. Namun kadang Aurel kerap meminta ikut setiap Atta pergi.

"Makin senang ya, Aurel juga sekarang Aurel semakin senyum, walaupun tadi saja mau ikut, tapi aku bilang ini saja belum tahu ya mau datang saja, ya yang penting dia happylah kalau sekarang ini," pungkasnya.

(fbr/mau)