Video 20Detik

Langkah Atta Halilintar soal Pemain AHHA PS Pati Kasari Lawan

Tim 20Detik - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 20:34 WIB
Jakarta -

Laga AHHA PS Pati vs Persiraja yang berlangsung di Lapangan Pancoran Soccer Field ramai dibicarakan karena insiden permainan kasar yang muncul di lapangan. Salah satu insiden itu melibatkan Syaiful Indra Cahya yang mengangkat kaki terlalu tinggi saat menyapu bola, sehingga kakinya dengan telak menghajar wajah pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhiif. Atta Halilintar sebagai pemilik klub AHHA PS Pati menyebut masalah tersebut sudah selesai.

"Udah (selesai) alhamdulillah. Besoknya langsung pemainnya ketemu sama mereka maaf-maafan di hotel dan alhamdulillah udah bikin statement. Alhamdulillah semuanya baik-baik aja," ujar Atta Halilintar ditemui di kawasan Tendean pada hari ini, Jumat (10/9).

Atta menyebut pemainnya sudah diberi sanksi. Ia pun akan membenahi lagi klub bolanya itu.

"Namanya sebagai mengurus tim sepak bola, kan, tidak mudah, ya. Pasti ada perangai-perangai dari pemain, manajemen, dan lain-lain. Jadi yang pasti kita sebagai bukan orang lama juga di sepak bola, kan baru jadi, kita masih banyak belajar dan kita memperingati lah pemain-pemain yang nggak disiplin, tidak mengenakkan, bahkan kita skors. Karena untuk ke depannya pemain juga lebih baik, lebih respect kepada lawan. Ya semua kita benahi lah," jelas suami Aurel Hermansyah itu.

(dis/dis)