Desainer Bocorkan Konsep Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Sep 2021 16:10 WIB
Teuku Ryan dan Ria Ricis
Desainer Bocorkan Konsep Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Dok. TikTok Ria Ricis)
Jakarta -

Kabar pernikahan Ria Ricis dan sang kekasih hati, Teuku Ryan, semakin santer terdengar. Setelah undangan lamaran mereka muncul di media sosial, kini giliran konsep pernikahan yang bocor.

Seorang desainer bernama Rakesh menyebutkan telah dihubungi pihak Ria Ricis terkait gaun pengantin yang akan digunakan YouTuber terkenal tersebut. Rakesh bahkan menyatakan bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mampir untuk berdiskusi soal pakaian pernikahan.

"Kebetulan kemarin Kak Ria sempat kontek sih melalui sanggarnya Ferry (cek lagi), terus sanggar Ferry kontek aku mohon bantu. Aku bilang boleh banget ayo sini," ujar Rakesh saat dihubungi detikcom.

"Terus ya sudahlah dia buat appointment, datang sama calonnya. Ria kemarin kebetulan ada syuting, jadi dia berhalangan, tapi next fitting-fitting Ria pasti datang. Dari kemarin kita sudah kontekan terus," sambungnya lagi.

Menurut Rakesh, gaun yang akan dikenakan Ria Ricis di hari pernikahannya akan lain daripada yang lain. Rakesh menyebut dirinya akan membuatkan gaun khusus untuk Ria Ricis yang tak pernah dirancang untuk orang lain.

"Nah itu konsep masih dibicarakan. Pastinya akan totalitas sih, look-nya akan beda dari yang lain. Buat klien kita ada konsep one of one, jadi satu dari satu. Jadi konsep itu adalah baju yang tidak pernah dibuat oleh kami untuk orang lain. Apalagi buat influencer dan artis yang setenar dia sama calonnya kan. Kita akan konsepkan one of one," ucap Rakesh.

Rakesh enggan membocorkan lebih jauh soal konsep gaun ataupun dekorasi pada pernikahan Ria Ricis nanti. Yang pasti, konsepnya bertemakan tradisional modern dengan warna anggun.

"Busana pernikahan dengan warna-warna anggunlah. Tradisional modern sih," ucap Rakesh.

"Kayaknya adatnya itu belum ada finalisasi, tapi sudah pasti tradisional modern. Cuma kita sih manjang sampai hari H kita yang buat eksklusifan," katanya.

(hnh/mau)