Beredar Diduga Undangan Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ini Faktanya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 14:53 WIB
Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan
Beredar undangan hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan Foto: Instagram dan TikTok
Jakarta -

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan makin serius. Kini muncul undangan yang diduga hari pernikahan mereka.

Dalam undangan yang tersebar di akun gosip, tertulis nama asli Ria Ricis, yaitu Ria Yunita dan Teuku Rushariandi. Tertulis tanggal 26 September 2021 pukul 10.00 WIB

Banyak yang menduga acara yang tertulis akan digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu adalah hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

detikcom pun mencoba menghubungi pihak keluarga Ria Ricis. Kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio, memberikan klarifikasi perihal undangan tersebut.

"Itu tanggal lamaran," tegas suami Oki Setiana Dewi itu kepada detikcom melalui pesan singkat.

Menurut suami Oki Setiana Dewi, rencana pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru akan dibicarakan setelah proses lamaran. Oleh karena itu, keluarga belum bisa bicara terlalu jauh.

"Nikahnya masih dibicarakan setelah itu," sambungnya.

Tapi, Ory Vitrio membenarkan pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan rencananya akan digelar pada tahun ini juga.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi sorotan setelah sang YouTuber memperlihatkan wajah pria pujaan hatinya di akun TikTok. Sosok Teuku Ryan dinilai punya paras yang memesona.

Belum lama ini, Ria Ricis sempat membahas soal pernikahan dengan Oki Setiana Dewi. Ria Ricis mengaku dirinya memang sudah mempersiapkan mental.

"Ya kan mau seperti Uma Oki, istri saleha, Mbak Oki kan contoh di depan mata. Jadi aku contoh dari keluargaku dulu. Yang pertama tentu kesiapan mental, hati, kesiapan tujuan, semua-semuanya karena Icis percaya kalau sudah siap insyaallah ada jalan," kata Ria Ricis kepada Oki Setiana Dewi.

Soal kapan siap menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis berucap jika tidak ada rintangan, akhir tahun ini dirinya tidak lagi hidup sendiri.

"Ya penginnya akhir-akhir tahun ini tutup buku, tutup jomlo penginnya. Itu rencana, tapi kalau Allah kasih di waktu lain ya nggak apa-apa," ungkap Ria Ricis.



Simak Video "Ria Ricis Drop Usai Acara Akad Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)