Reaksi Ayu Ting Ting Usai Orang Tua Diadukan ke Polisi Oleh KD

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 16:30 WIB
Jakarta -

Pihak keluarga Kartika Damayanti (KD) telah mengadukan orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, terkait dugaan ancaman. Aduan itu dilaporkan pihak Kartika ke Polres Bojonegoro.

Lantas apa kata Ayu Ting Ting? Rupanya disinggung hal itu, Ayu Ting Ting tak mau berkomentar.

Dia justru menghindar dari berondongan pertanyaan dari awak media. Bahkan dia langsung masuk ke mobil pribadinya tanpa memberikan respons apa pun.

Sebelumnya Polres Bojonegoro AKBP EG Pandia membenarkan adanya pengaduan dari keluarga Kartika Damayanti terkait dugaan ancaman dari orang tua Ayu Ting Ting.

Namun hal itu masih dalam tahap pengaduan saja. Aduan tersebut juga hanya ditujukan kepada kedua orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rojak dan Umi Kalsum.

"Iya keluarganya (Kartika Damayanti), orang tuanya membuat pengaduan," ujar Pandia saat dihubungi detikcom, Jumat (10/9/2021).

"Iya masih tahap pengaduan. (Yang diadukan) Pak Rojak dan Umi Kalsum ya," lanjut Pandia.

Pandia menjelaskan lagi, keluarga Kartika Damayanti mengadukan perilaku Ayah Rojak dan Umi Kalsum terkait dugaan pengancaman.

Adapun pasal yang disertakan dalam pengaduan itu adalah Pasal 310 dan 311 terkait pencemaran nama baik dan perilaku tidak menyenangkan.

"(Yang diadukan) Pengancaman," jawab Pandia.

"Pasal 310 sama 311, iya," tegas Pandia lagi.

Sekadar diketahui orang tua Ayu Ting Ting sempat menyatroni rumah Kartika Damayanti beberapa waktu lalu. Mereka tak suka dengan ujaran kebencian dari KD.

(fbr/mau)