Atta Halilintar Tak Sangka Jadi Duta Bela Negara

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 19:05 WIB
Atta Halilintar jadi duta bela negara
Attta Halilintar jadi duta bela negara. Foto: Instagram Atta Halilintar
Jakarta -

Atta Halilintar didapuk menjadi duta bela negara. Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Pertahanan.

Atta Halilintar didapuk menjadi duta bela negara oleh Dirjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Mayjen TNI Dadang Hendra Yudha. Hal itu terjadi berkat karya Atta Halilintar yang berjudul This Is Indonesia.

Atta Halilintar mengaku senang. Sebab karyanya diapresiasi oleh pemerintah.

"Alhamdulillah dapat diapresiasi sama bela negara karena karya kita kemarin yang This Is Indonesia," ujar Atta Halilintar usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

"Dan membawa nama Indonesia juga keluar dan satu kehormatan bisa ditunjuk jadi duta bela negaranya," lanjut suami Aurel Hermansyah itu.

Sebab, lagu This Is Indonesia karya Atta Halilintar itu sempat trending saat rilis pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76. Tak hanya itu, karya tersebut juga mejeng di Time Square New York, Amerika Serikat.

Kepada wartawan, Atta Halilintar sampai tidak bisa berkata-kata. Ia sangat bersyukur bisa mengharumkan nama Indonesia ke kancah dunia.

"Rasanya seneng lah ya karena sebelumnya aku lihat ada kak Agnes juga banyak orang-orang hebat yang dianggap bisa membawa nama bangsa yang alhamdulillah bersyukur banget," tukas Atta Halilintar.

Atta Halilintar sempat membagikan momen dirinya diangkat menjadi duta bela negara di Instagram. Terlihat wajah semringah Atta Halilintar saat diberikan penghargaan tersebut.

Seperti diketahui, This Is Indonesia tidak dinyanyikan oleh Atta Halilintar sendiri. Ia juga mengajak Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan BEAUZ. Tak hanya itu, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk juga diajak berduet oleh YouTuber itu.

Sampai berita ini diturunkan, video This Is Indonesia sudah 13.139.038 kali ditonton. Dan juga 813 ribu like dan 26 ribu unlike.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)