Atta Halilintar Bahagia Aurel Makin Dekat dengan KD

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 09:25 WIB
Gender Reveal Atta Halilintar & Aurel Hermansyah
Cerita Atta Halilintar yang bahagia lihat Aurel Hermansyah makin dekat dengan Krisdayanti Foto: dok. Instagram aurelie.hermansyah
Jakarta -

Hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti semakin dekat dari dahulu. Atta Halilintar yang melihat hal tersebut mengakui kebahagiaannya.

Selama hamil, Aurel Hermansyah terlihat beberapa kali didampingi oleh Krisdayanti. Raul Lemos juga sempat mengungkapkan kebahagiaannya ketika melihat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar datang memberikan kejutan untuk Amora.

"Senang ya, sekarang kan sudah jadi anak bagian juga dari keluarga Om Raul dan Mimi KD. Jadi kemarin bikin surprise apa segala macam itu senanglah," kata Atta Halilintar ditemui di Lapangan Latihan Persija, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021).

Atta Halilintar juga melanjutkan adik-adiknya juga semakin banyak karena dekat dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos. Di situ Atta semakin senang memiliki adik-adik seperti Amora dan Kellen.

"Kayak ke adik adik aku juga sedangkan adik aku kan ada banyak ada sepuluh tambah tiga ya, Arsy Arsya, Ziel. Tambah lagi Kellen sama Amora gitu, jadi adiknya banyak," ungkapnya.

Memang belum lama ini Atta Halilintar sempat hadir dan memberikan kado ulang tahun kepada adik Aurel Hermansyah, Amora. Menanggapi hal itu Atta mengaku turut bahagia dan sudah mempersiapkannya.

"Senang banget aku kasih kado ke Amora. Amora adik aku juga gitu," lanjutnya.

Sementara itu Atta mengaku akan mengundang Krisdayanti dalam pengajian empat bulanan Aurel Hermansyah.

"Tapi, kita mau ngadain pengajian empat bulanan menandakan katanya tuh ruhnya sudah masuk. Pengajian keluarga aku sama Mimi sama Bunda. Belum tahu kapannya, tapi insyaallah segeralah," ungkapnya.

Sementara itu Atta Halilintar belum dapat bertemu dan mengundang Raul Lemos langsung. Pasalnya Raul Lemos saat ini masih berada di Timor Leste. Krisdayanti juga sempat mengatakan Raul Lemos belum bisa kembali ke Indonesia.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)