Atta-Aurel Hadiri Ultah Amora, Raul Lemos: Kurang Azriel Hermansyah

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 10:30 WIB
Ekspresi kebahagiaan Krisdayanti disorot di foto ini.
Aurel-Atta datang ke Ultah Amora. Foto: Instagram Krisdayanti
Jakarta -

Ulang tahun Amora digelar Krisdayanti dengan sangat sederhana. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun turut hadir dengan membawa hadiah berupa boneka yang sangat besar.

Raul Lemos yang masih berada di Timor Leste juga terpaksa tak dapat menghadiri acara ulang tahun sang putri. Meski begitu, Raul Lemos turut bahagia melihat kebersamaan Krisdayanti, Amora, dan Kellen, bersama dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah, indahnya kebersamaan! saling menebar cinta. Masih kurang kehadiran Azriel Hermansyah," ungkap Raul Lemos yang mengunggah foto kebersamaan Krisdayanti dengan anak-anaknya.

Ungkapan Raul Lemos juga dikomentari oleh Krisdayanti. Krisdayanti tak lupa me-mention Azriel Hermansyah.

"Terimakasih amor ,tuhhhh sayang jiel naaaak ditanyain ommm @azriel_hermansyah," balas Krisdayanti pada unggahan Raul Lemos.

[Gambas:Instagram]



Saat ditemui di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan, Krisdayanti menjelaskan memang tidak mengundang banyak orang dan hanya keluarga terdekat saja yang datang di hari ulang tahun Amora ke-10.

"Sederhana aja, kita semua tahu suami saya masih di Timor Leste memang nggak undang-undang sama sekali," kata Krisdayanti.

Di hari ulang tahunnya, Amora Lemos tak banyak meminta kepada Krisdayanti. Dia hanya ingin staycation di hotel.

"Nggak ada (minta macam-macam). Dia cuma kepengin staycation, stay di hotel tapi tunggu daddy-nya. Mudah-mudahan akhir bulan ini suami saya bisa pulang," harap dan doa Krisdayanti.

Amora Lemos di usia yang kesepuluh sudah mencuri perhatian dengan suaranya yang merdu. Beberapa kali Amora meng-cover lagu dan menuai pujian. Untuk Krisdayanti pribadi, bakat anak-anaknya adalah rahasia dari Sang Pencipta.

"Kalau nyanyi itu kan bakat rahasia Tuhan kita semua cuma bisa mengarahkan. Saat dia suka menyanyi kita berikan sarana yang baik alhamdulillah anaknya mau latihan. Suami saya percaya anak saya bisa menyelesaikan akademisnya. Kami kepinginnya anak kami menjadi dokter. Dia pun menerima, artinya dia sanggupi. Keren lagi dokter bisa nyanyi. Paling penting kamu punya kepekaan untuk membantu sesama," tutur Krisdayanti.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)