Ekspresi Kebahagiaan KD saat Atta Halilintar-Aurel Datang di Ultah Amora

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 10:40 WIB
Ekspresi kebahagiaan Krisdayanti disorot di foto ini.
Ekspresi kebahagiaan Krisdayanti disorot di foto ini. Foto: Instagram Krisdayanti
Jakarta -

Amora Lemos, anak pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahunnya. Tidak ada acara besar-besaran di perayaan ulang tahun Amora kali ini.

Krisdayanti hanya mengundang keluarga dekat dan menggelar syukuran dalam di perayaan ulang tahun Amora Lemos ini. Tentu saja yang datang ke acara itu sudah melakukan tes antigen dengan hasil negatif.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat datang ke acara syukuran ulang tahun Amora. Atta Halilintar pun memberikan kado berupa boneka raksasa untuk Amora.

"Happy Birthday adek Amoraa I wish all ur dreams come true. Make your proud!" ungkap Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari Krisdayanti. Sang diva memberikan ucapan terima kasih kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena sudah datang.

"Terimakasih kakak abang atta loli," komentar Krisdayanti.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu dalam Instagram miliknya, Krisdayanti juga menuliskan kata-kata terima kasih kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Terimakasih kakak kakak sayangnya amora kellen For sharing the happiness with all the gifts and wishes on amora birthday. @aurelie.hermansyah @attahalilintar #giantteddybear #nintendoswitch," ungkap Krisdayanti.

Maia Estianty langsung memberikan komentar mengenai unggahan itu. Maia Estianty menyorot ekspresi kebahagiaan Krisdayanti dalam foto itu.

"Bahagia kamu sekarang ya," ungkap Maia Estianty dalam kolom komentar Instagram Krisdayanti.

"podoooo mai," jawab Krisdayanti.

Raul Lemos juga turut memberikan komentar di Instagram tersebut. Ia menyematkan emoticon hati dalam kolom komentar Instagram sang istri.

"terima kasih banyak ayah, aku sangat mencintaimu cinta," balas Krisdayanti untuk Raul Lemos.

Sebelumnya, Atta Halilintar pernah disebut sebagai pemersatu antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Kala ditanya mengenai hal tersebut, Atta Halilintar menjelaskan tidak pernah menganggap dirinya sebagai pemersatu.

"Yang penting kan sekarang Aurel ini istriku, ya aku ngajarin dia sebagaimana yang aku diajarkan oleh orang tuaku," jelas Atta Halilintar beberapa waktu lalu.



Simak Video "Krisdayanti Ungkap Tujuan Aurel-Atta Datangi Dokter Kandungan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)