Dimaki dan Disebut Tukang Selingkuh, Jonathan Frizzy: Netizen Maha Benar!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 14:03 WIB
Artis
Dimaki dan Disebut Tukang Selingkuh, Jonathan Frizzy: Netizen Maha Benar! (Foto: Pingkan/detikHOT)
Jakarta -

Jonathan Frizzy masih menjadi sorotan. Sebab saat ini sang aktor tengah bermasalah dengan hukum akibat tuduhan KDRT dan digugat cerai istrinya, Dhena Devanka.

Gara-gara itu, Jonathan Frizzy sampai mendapat makian dari seorang netizen. Bukan cuma itu, ia juga disebut tukang selingkuh.

Jonathan Frizzy yang melihat pesan tersebut di DM Instagram geram. Ia menganggap warganet saat ini mudah sekali menyimpulkan sesuatu.

Di sisi lain, Jonathan Frizzy tak suka dengan kata-kata kasar netter tersebut. Ia pun siap ambil tindakan.

"Ini lah salah satu contoh netizen yg bukan hanya Maha Benar tapi jahat dan kasar. Masih muda, tapi tidak berpendidikan, miris," tulisnya di media sosial.

Jonathan Frizzy lalu mau melaporkan netizen itu ke polisi. Ia mengingatkan lagi kepada semua orang untuk berhati-hati terhadap perkataannya.

"Ini orang emang kasar katanya, banyak orang yg dikasarin sama dia. Jaman sekarang itu semua nya ada hukum yg tegas. Baik di nyata atau di dunia maya kayak media sosial. Ada Cyber Crime bro," ujarnya.

"Siap siap saya polisikan kata katamu ini bos. Tunggu saja Cyber Crime. Pengacara saya langsung urus sekarang, cari orang gampang lewat sosmed. Jangan di block ya," lanjutnya.

Jonathan Frizzy sampai akhirnya bisa menemukan data-data orang yang menyerangnya. Ia heran mengapa ada orang berpendidikan tapi kata-katanya kasar.

"Halo bro. Sehat terus ya. Oh ternyata berpendidikan juga, punya pekerjaan tetap. Tapi kata katanya kok begitu sih. Dia kabur, hilang, di block semua, kan udah tau rumah dan kantornya bro. Nanti ketemu damai baik baik kok," katanya.

(mau/dar)