Manajer Bocorkan Biaya Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Angkanya Fantastis!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 08:04 WIB
Foto prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Manajer Bocorkan Biaya Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Angkanya Fantastis! (Foto: Dok. Instagram @ayungberinda)
Jakarta -

Tahun ini adalah milik Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk urusan pernikahan. Mereka melangsungkan proses sakral tersebut dengan sangat mewah, bahkan digelar secara maraton selama beberapa hari.

Acara itu dimulai dari lamaran, siraman, pengajian, akad nikah, resepsi, malam bainai sampai ngunduh mantu. Hampir semua acara tersebut disiarkan live di stasiun televisi.

Meski ada kritik di sana-sini, tapi Rizky Billar dan Lesti Kejora tetap melangsungkan acara tersebut.

Acara itu sudah pasti menelan biaya yang sangat besar. Bukan cuma karena acaranya yang panjang, tapi juga pernak-pernik dan dekorasi yang menghiasi pun ditaksir punya nilai fantastis.

Meski beberapa memang ditanggung sponsor yang jumlahnya juga tidak sedikit, tapi Rizky Billar disebut tetap mengeluarkan kocek pribadi untuk acara tersebut. Derry Syahputra, Manajer Rizky Billar, mengatakan artisnya itu bahkan mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk rangkaian acara tersebut.

"Duit keluar Billar tuh nggak jutaan, ratusan juta, M-an (miliaran). Ada buktinya semua ke gue invoice-nya," ujar Derry Syahputra di kutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman.

Ia juga mengatakan bahkan beberapa tagihan itu dibayarkan sendiri oleh Rizky Billar. Sang aktor bahkan datang sendiri ke bank untuk membayarkan tagihan itu.

Derry Syahputra juga mengungkapkan Rizky Billar sadar jika ini bukan sebuah cerita drama, melainkan momen nyata dalam hidup di mana ia mempersunting seorang wanita.

"Harus sadar dong acara ini bukan acara gratis, dia bawa wanita lho, Lesti," ungkap Derry Syahputra.

Ia juga melanjutkan pihak Lesti Kejora pun juga mengeluarkan biaya untuk beberapa keperluan.

"Lesti juga keluar uang, karena kan ada pihak wanita yang membayar untuk acaranya wanita, dan tidak boleh, pamali laki-laki membayar itu," kata Derry Syahputra.

(dar/pus)