Terus Disudutkan, Jonathan Frizzy Tulis Pesan Menohok

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 06:00 WIB
Artis sinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk saat ditemui usai melaporkan istrinya Dhena Devanka di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (6/9).
Jonathan Frizzy dan pesan menohoknya karena selalu digosipkan Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Jonathan Frizzy dan perceraiannya dengan Dhena Devanka terus dihiasi dengan rumor. Jonathan yang awalnya selalu diam, kini akhirnya bicara.

Yang terbaru, Jonathan Frizzy mengunggah foto bersama dengan ketiga anaknya. Anak-anaknya disebut Jonathan Friizzy sebagai penyemangat untuknya saat ini.

"Ini lah... Three Little Angels ku Penyemangat Hidup..," tulis Jonathan Frizzy dalam unggahan terbarunya.

Pada kesempatan itu, Jonathan Frizzy juga menyentil netizen soal tuduhan-tuduhan yang ditujukan untuk masalah rumah tangganya. Jonathan Frizzy menilai perkataan yang dituliskan untuk dirinya dan siapapun yang terseret dalam masalah rumah tangganya, dia nilai adalah tuduhan yang sangat negatif.

"Buat temen2 netizen yg merasa maha paling benar dan baik... saya perhatikan setiap perkataan yg kalian tuliskan untuk seseorang siapapun itu.. buat saya yg kalian ketik itu adalah menJudge terlalu dalam, terlalu negatif, menganggap rendah, menganggap paling benar, paling sempurna, paling dekat sama Tuhan, sampai akhirnya kalian mencibir, merasa paling tau, merendahkan, mengecam, menyumpah, menfitnah, dan menghina," ungkap Jonathan Frizzy.

"Sedangkan Kalian tidak tau apa2 dan itu sama aja kalian Kejam," tegasnya.

Jonathan Frizzy berharap kelak oknum-oknum yang hanya bisa menuduh tanpa tahu masalah sebenarnya bisa lebih sadar diri. Tentunya dalam sebuah keluarga ada hal terburuk yang terjadi.

"Apa kalian tidak punya keluarga, saudara, teman, pacar, pekerjaan, beban, musuh, hutang, sampai hal2 yg paling terburuk sekalipun? Oh baiklah.. kalian itu murni Malaikat," sindirnya.

Pria yang masih berstatus sebagai suami Dhena Devanka itu, mengungkapkan terlalu mudah untuk seseorang membuat tuduhan. Akan tetapi, tuduhan itu tidak berpengaruh pada dirinya.

"Kalian pikir dengan gampang kalian mengetik pikiran2 kalian yg saya sebut di atas bisa membuat seseorang jadi lebih baik atau semakin terpuruk? Apakah hidup nya berubah? NO! Kalian hanya menabur DOSA dan bukan KASIH," tukasnya.

"Hidup cuma sekali, Semua orang punya pergumulan nya masing2, jadi pakailah hidup kita menjalankan semua dengan baik, positif dan Kasih.. cari Semangat Hidup, Love and enjoy your life not OTHERS life. Love & Bless You..," tutup Jonathan Frizzy.

Dalam kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka, ada rumor yang santer terdengar. Rumor KDRT sampai akhirnya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saling lapor polisi, sampai soal isu perselingkuhan.

Akan tetapi, rumor-rumor tersebut sudah dibantah oleh Jonathan Frizzy.

Tonton juga Peluang Bisnis Fried Chicken Gerobakan Rp 5 Juta

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)