Indra Bruggman Bongkar Karakter Jonathan Frizzy yang Dituduh KDRT Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 15:28 WIB
Indra Bruggman menjadi bintang tamu di acara Show Imah Trans TV.
Indra Bruggman bongkar karakter dan sifat JOnathan Frizzy Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Indra Bruggman turut berkomentar atas perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Menurut Indra Bruggman dia hanya bisa mendoakan rumah tangga sang sahabat bisa berakhir dengan baik.

"Saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan yang terbaik buat mereka ya, karena mereka sama-sama sudah dewasa. Sudah kenal satu sama lain hubungan yang dibina pun sudah menghasilkan tiga anak yang lucu-lucu," kata Indra Bruggman ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi saya cuma bisa mendoakan saya nggak mau berkomentar yang lain-lain karena takutnya saya salah. Saya juga nggak tahu masalahnya cuma sebagai orang yang kenal mereka, saya cuma bisa mendoakan yang terbaik," lanjutnya.

Namun, Indra Bruggman merasa bahwa setiap hubungan rumah tangga ada naik turun. Seperti halnya di rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

"Ya namanya hubungan pasti ada up and down nggak bisa terus-terusan manis, baik, pasti ada-lah masalahnya. Namanya hidup," lanjutnya.

Disinggung apakah Ijonk pernah bercerita terkait masalah rumah tangganya, Indra Bruggman mengaku Jonathan Frizzy adalah orang yang tak bisa ngobrol secara dalam. Bahkan sahabatnya itu selalu terlihat senang saat bergaul.

"Nggak (pernah cerita) dan Ijonk tuh bukan tipikal yang suka curhat dan saya bukan tipe yang nanyain, 'Jonk lo gimana,?' Nggak. Saya kalau ketemu ijonk cuma ketawa-ketawa, bukan tipikal yang ngobrol serius dari dulu karena kita sama-sama niti karir bareng-bareng, jadi untuk ngobrol serius nggak bisa, ketawa-ketawa mulu," bebernya.

"Emang iya, jarang ngomong dia. beda sama saya, saya tuh orangnya lebih banyak ngomong," lanjutnya.

Sementara itu disinggung soal saling tuding KDRT dari pihak Jonathan Frizzy dan Dhena, Indra berharap hal itu tak benar. Pasalnya Indra menilai Jonathan adalah orang yang baik.

"Saya berharap sih mudah-mudahan nggak ya, dan itu kan baru dugaan ya, saya lihat karakter Ijonk dari zaman dulu kayaknya agak jauh dari hal-hal begitu. Tapi kan kita nggak pernah tahu ya kehidupan sehari-harinya seperti apa, karena sudah lama kan saya kenal Ijonk," pungkasnya.



Simak Video "Jonathan Frizzy Buka Suara Usai Terekam CCTV Lakukan KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)