Perceraian Jonathan Frizzy Dikaitkan dengan Ririn Dwi Ariyanti, Indra Bruggman Tertawa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 12:39 WIB
Indra Bruggman menjadi bintang tamu di acara Show Imah Trans TV.
Perceraian Jonathan Frizzy Dikaitkan dengan Ririn Dwi Arianti, Indra Bruggman Tertawa. (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka turut menyeret rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Pasalnya, beredar kabar Jonathan Frizzy dan Ririn menjalin hubungan khusus.

Indra Bruggman selaku sahabat ditanya soal hal tersebut. Ia mengaku tak mau ikut campur dengan kabar tersebut.

"Ah nggak tahu saya, nggak mau komentar itu," kata Indra Bruggman ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Di samping itu, pasangan Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi dan Jonathan Frizzy-Dhena Devanka bakal menjalani cerai dengan waktu dan tempat yang sama. Lagi-lagi Indra Bruggman hanya tertawa saat disinggung hal tersebut.

"Iya ya kenapa ya ha ha ha nggak ngerti saya," lanjutnya.

Namun Ijonk dan Dhena, menurut Indra, adalah pasangan yang baik. Pasalnya keduanya selalu mendukung dirinya, salah satunya saat ayah dan ibundanya Indra meninggal dunia.

"Dhena baik juga, saya respect sama mereka berdua begitu almarhum papa saya meninggal mereka datang untuk support saya dan mereka luar biasa support sama teman. Saya ketemu beberapa kali sama Dhena dan orangnya seru saja," bebernya.

Indra juga mengaku sangat menyayangkan adanya konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Bahkan Indra menyebut pasangan Ijonk dan Dhena adalah panutan bagi Indra

"Ya pastilah menyayangkan, karena dua-duanya orang baik begitu ada kasus ini, apalagi mereka sudah ada anak yang lucu-lucu, sayang saja gitu. Saya saja pengin punya hubungan seperti mereka, punya anak-anak seperti mereka, iri gitu, tapi Tuhan belum kasih kesempatan itu, jadi sangat disayangkan saja sih kalau mereka sampai gitu, ya mereka tahu yang terbaiklah," pungkasnya.

Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Pernikahan Ijonk dan Dhena digelar secara tiba-tiba.

Meski hubungan mereka sudah tercium lama, namun keduanya menikah secara sederhana. Tak cuma itu, Ijonk juga ternyata tak mengundang Benny Simanjuntak, paman yang membesarkan nama Ijonk di bawah Contoh Management.

Benny Simanjuntak mengisahkan kala itu dirinya tak pernah setuju dengan hubungan Ijonk dan Dhena. Sebab, gara-gara asmara itu hubungan antara om dan keponakan itu jadi berantakan.

(fbr/mau)