Jonathan Frizzy Sempat Ingin Damai dengan Dhena Devanka

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 17:45 WIB
Jonathan Frizzy akhirnya muncul
Jonathan Frizzy disebut sempat ingin damai dengan Dhena Devanka. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang cekcok. Keduanya saling lapor atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelum laporan polisi itu dibuat, Jonathan Frizzy mengaku sempat ingin berdamai dengan Dhena Devanka. Hal itu terjadi karena keduanya ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Sebenarnya kita ada pertemuan keluarga dari kedua belah pihak dan kita sudah baik-baik, kita sudah sepakati dan sudah kesepakatan damai mau menjalankan semuanya baik-baik," ujar Jonathan Frizzy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2022).

"Tapi ternyata dari pihak sananya yang melaporkan duluan," lanjutnya.

Karena nasi sudah menjadi bubur, Jonathan Frizzy akhirnya juga melaporkan Dhena Devanka ke polisi. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk membela diri. Sebab, Jonathan Frizzy membantah telah melakukan kekerasan kepada istrinya tersebut.

"Seperti yang kami sampaikan kemarin klien kami tidak mau melakukan tindakan seperti ini, nggak mau. Kami mau menyelesaikan jalan damai, jalan kekeluargaan," imbuh kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian, dalam kesempatan yang sama.

"Ini sebagai bentuk klarifikasi berita tuduhan yang nggak bener di luar sana, gitu aja," lanjut Sebastian.

Kepada polisi, Jonathan Frizzy sudah memberikan beberapa bukti terkait penganiayaan Dhena Devanka. Mulai dari foto, video hingga hasil visum.

"Jadi damainya ini begini mungkin, mengulur waktu supaya Ijonk dipanggilnya itu panggilan (polisi). Karena Dhena kan nggak menyangka bahwa Ijonk juga (lapor polisi)" ungkap paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak.

"Jadi surat visum ini juga pas dia ngelapor ke saya, saya paksa buat bikin visum. Selama ini dia dipukul dia nggak pernah bikin visum, jadi nggak nyangka bahwa ada visum," tukasnya.

Dhena Devanka hingga saat ini belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut.



Simak Video "Kata Dhena Devanka soal Foto Bareng Jonathan Frizzy di Tengah Proses Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)