Tangis Bahagia Ibunda dan Aisyah Aqilah usai Jeff Smith Divonis

ADVERTISEMENT

Tangis Bahagia Ibunda dan Aisyah Aqilah usai Jeff Smith Divonis

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 17:59 WIB
Aisyah Aqilah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Aisyah Aqilah dan ibunda Jeff Smith menangis bahagia Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Jeff Smith divonis 5 bulan penjara atas kasus narkoba. Ibunda Jeff Smith, Areistiani dan pacarnya, Aisyah Aqilah menangis saat mendengar pembacaan vonis untuk Jeff Smith.

Pantauan detikcom, Rabu (8/9/2021), ibunda Jeff Smith dan Aisyah Aqilah saling berpelukan. Air mata keduanya tumpah ketika dipeluk oleh pengacara Jeff Smith, Aldi Surya Kusuma.

Aisyah Aqilah mengaku tangisan itu bukan karena sedih. Namun, ia terharu dengan vonis 5 bulan penjara Jeff Smith.

"Ya karena ini udah putusan juga, maksudnya hati lebih plong alhamdulillah bersyukur banget sih," tutur Aisyah Aqilah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Aisyah Aqilah mengaku tak sabar ingin segera bertemu dengan Jeff Smith. Ia pun memohon doa agar Jeff Smith tidak lagi mengulangi kesalahanya itu.

"Pastilah kita semua pengin kumpul bareng lagi sama Jeff. Tapi, doakan saja yang terbaik untuk Jeff semoga secepatnya kita bisa bertemu. Amiin," papar Aisyah Aqilah.

Mengenai putusan Jeff Smith, keluarga memilih pikir-pikir dahulu. Ia belum tahu apakah langsung menerima atau mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

"Kita pikir-pikir terlebih dahulu lah, ntar kita rundingin dulu. Karena saya juga nggak bisa memutuskan, ini pihak kelurga," papar Aldi Surya Kusuma.

"Cuman artinya apabila ini hukuman yang terbaik untuk Jeff saya kira bisa dijalani lah. Karena sebentar lagi (keluar penjara), dan juga keluarga sudah saya sarankan untuk tetap dilakukan rehabilitasi secara mandiri. Cuma nggak tahu di mananya nanti kita pertimbangkan lagi," tukasnya.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap oleh polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jeff Smith diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada hari Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WIB.

Ketika diamankan, Jeff Smith kedapatan memiliki ganja seberat 0,52 gram. Ia pun dinyatakan positif ketika tes urine.



Simak Video "Cara Aisyah Aqila Obati Kerinduan dengan Jeff Smith"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT