ADVERTISEMENT

Jonathan Frizzy Akhirnya Muncul, Bantah KDRT Istri

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 14:30 WIB
Artis sinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk saat ditemui usai melaporkan istrinya Dhena Devanka di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (6/9).
Jonathan Frizzy akhirnya muncul dan bantah lakukan KDRT kepada sang istri, Dhena Devanka Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Jonathan Frizzy akhirnya memberanikan diri untuk bicara ke publik mengenai rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Ia membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Dena Dhevanka.

"Jadi selama ini saya diam bukan berarti berita simpang siur di luar sana itu benar. Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhan terhadap saya, jadi saya harus membela diri saya," ujar Jonathan Frizzy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Kepada awak media, Jonathan Frizzy malah menyebut sebaliknya. Justru dirinyalah yang mendapatkan penganiayaan dari Dhena Devanka.

"Dan, saya mau jelaskan kalau saya tidak melakukan KDRT. Jadi biar clear semuanya di sini teman-teman, saya tidak pernah melakukan KDRT malah saya jadi korban," lanjut pria yang akrab disapa Ijonk itu.

Jonathan Frizzy mengaku sedih ketika dirinya dituduh melakukan KDRT. Hal itu sangat merugikannya sebagai artis.

"Kasihanlah saya sudah membangun karier 20 tahun, terus teman-teman beritain karena dengar sana-sini saya dibilang KDRT. Saya tidak pernah menyakiti siapapun seumur hidup saya. Jadi itu, sudah biar clear semuanya makanya saya bawa teman-teman dari advokat," imbuh Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy memiliki alasan mengapa dirinya selama ini diam dan tak mau diwawancara mengenai Dhena Devanka. Ia menyebut hal itu masalah pribadi yang sebenarnya tak perlu diungkapkan ke publik dan dibesar-besarkan.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia menuduh suaminya itu telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Dhena Devanka juga menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



Simak Video "Jonathan Frizzy Diduga KDRT, Dhena Davanka Diperiksa Polisi 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT