Mediasi Tyas Mirasih dan Suami Gagal, Sidang Cerai Lanjut

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 12:03 WIB
Jakarta -

Sidang mediasi gugatan cerai Tyas Mirasih hari ini gagal. Sang suami sekaligus penggugat Tyas Mirasih, Raiden Soedjono enggan mengomentari sidangnya hari ini.

Faktanya, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah tiga kali menjalani mediasi. Mediasi kemudian gagal lantaran Tyas Mirasih tak tampak hadir sejak awal persidangan.

Dijelaskan Bernard Pasaribu selaku kuasa hukum Raiden Soedjono, agenda sidang dilanjutkan dengan pembuktian lewat saksi. Sidang tersebut akan dilanjutkan pekan depan, 13 September 2021.

"Iya. Mediasi sudah bisa dibilang tidak bisa dilanjutkan, tapi akan lanjut ke minggu depan. Kita akan mengajukan saksi," ujar Bernard usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Ditegaskan Bernard Pasaribu, hari ini ia sudah menghadirkan Raiden Soedjono untuk mengikuti sidang. Namun Tyas Mirasih dan kuasa hukumnya tidak hadir dalam sidang.

"Kami telah menghadirkan principalnya, klien kami yaitu Raiden. Kemudian sidang selanjutnya akan diadakan tanggal 13 September, minggu depan dengan agenda pembuktian," tutur Bernard Pasaribu.

Raiden Soedjono sempat berbicara singkat mengenai rumah tangganya dengan Tyas Mirasih. Ia menegaskan rumah tangganya ini bukan konsumsi publik.

Usai sidang Raiden Soedjono nampak tak mau menjelaskan kegiatannya hari ini dalam persidangan. Ia mengaku tak mau memberikan komentar apapun mengenai rumah tangganya.

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami nggak pernah jadi konsumsi publik," tegas Raiden Soedjono saat ditemui usai persidangan.

"Begitu pun sekarang itu, sekian dari komen saya," lanjut Raiden Soedjono.

Lebih lanjut ditanya mengenai isu orang ketiga, Raiden Soedjono masih enggan menjawab pertanyaan. Ia tampak sangat menghindari awak media dan segera masuk ke mobilnya.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017. Hingga saat ini keduanya belum dikaruniai anak dari pernikahan itu.

(pig/wes)