Viral Video Sara Ali Khan Dipuji Gegara Hindari Pintu VIP Bandara

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 10:25 WIB
Sara Ali Khan
Foto: Dok. Instagram @saraalikhan95
Jakarta -

Jika beberapa selebritis ingin punya jalur khusus dan minta diprioritaskan, ternyata tidak untuk Sara Ali Khan. Aktris Bollywood tersebut malah ingin jalur yang biasa-biasa saja.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Sara Ali Khan tampak berada di Bandara Mumbai, India. Ia tapi justru menghindari pintu VIP.

Anak dari Saif Ali Khan tersebut memilih masuk ke dalam bandara lewat pintu umum, bersama dengan banyak calon penumpang lainnya.

Tak ada kecanggungan dari Sara Ali Khan meski harus antre panjang. Ia bahkan juga dengan ramah menjawab teguran dari orang lain.

Bahkan ada seorang pria yang bertanya namanya, Sara Ali Khan menjawabnya dengan ramah.

"Siapa nama kamu? tanya pria itu.

"Saya Sara, pak," jawab Sara Ali Khan.

Tidak cukup sampai di situ, beberapa orang lain juga sadar dengan kehadiran Sara Ali Khan di situ. Mereka ada yang memotret dan mengabadikannya lewat video.

Sara Ali Khan justru melayaninya. Ia berpose ke arah kamera, seperti yang terlihat di akun Bollywoodpap.

"Dia sangat rendah hati. Gadis yang dibesarkan dengan baik. Tuhan memberkatinya," komentar seorang netizen.

"Aku benci artis Bollywood tapi aku menyukai gadis ini, sangat rendah hati dan dibesarkan dengan baik," tambah penggemar lainnya.

Keramahan Sara Ali Khan sepertinya memang terbentuk karena latar belakangnya. Anak tiri Kareena Kapoor tersebut pernah ada di posisi tidak percaya diri dengan berat badan hingga 96 kg.

Ia diketahui menderita sindrom ovarium polikistik atau PCOS, juga dikenal sebagai PCOD, yakni kondisi terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang menyebabkan siklus haid tidak teratur hingga kenaikan berat badan berlebih.

Transformasi Sara Ali Khan ini pun telah mengejutkan banyak orang. Tetapi, kenyataannya adalah perjalan menurunkan berat badannya tidak mudah atau tidak terjadi dalam semalam.

Sara Ali Khan bekerja sangat keras untuk menurunkan berat badannya dan membuat impiannya untuk debut di Bollywood jadi kenyataan.



Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)