Artis Dipantau Polisi Terkait Penangkapan Kurir Narkoba Coki Pardede

tim detikhot - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 07:06 WIB
Coki Pardede berbaju tahanan
Coki Pardede ditangkap karena narkoba Foto: Nahda/detikcom
Jakarta -

Coki Pardede ditangkap atas kasus narkoba. Polisi tidak menutup kemungkinan ada jaringan penyebar sabu ke kalangan komika.

"Sangat terbuka. Kemungkinan tersebut bisa terjadi, masih proses penyidikan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Wibowo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus juga mengingatkan para artis terkait narkoba. Ia mewanti-wanti artis untuk menjauhi narkoba.

"Kami akan terus dan sudah komitmen kami perang dengan narkoba. Say no to drugs. Kami perang terus karena ini merusak generasi muda, apalagi di kalangan artis. Kami akan kembangkan terus," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Pengembangan tersebut bukan tanpa alasan, sebab dalam penangkapan Coki Pardede, ditahan juga kurir seorang perempuan bernama Welly (WL) yang kenal dengan sejumlah public figure. Polisi pun mendalami kemungkinan ia memasok narkoba ke public figure lainnya.

"Dari informasi ini yang akan kita dalami apakah kemungkinan kurirnya dia untuk para public figure yang lain atau kurir pemesan di luar public figure. Kami akan dalami," ujar Yusri.

"Siapa pun yang masuk kami akan lakukan penangkapan, karena sudah mulai terbuka, karena memang dia bekerja sebagai kru di beberapa kegiatan-kegiatan public figure ada indikasi bahwa dia juga pernah memberikan ke yang lain. Ini masih kita dalami dan tahap penyidikan," lanjut Yusri.

Selain Coki Pardede dan Welly, bandar bernama Riski (RA) juga berhasil ditangkap. Tapi RA juga dianggap pemain kecil yang berarti masih ada sosok yang lebih besarnya.

"Ini kan pemain kecil-kecil, bukan yang cukup besar. Masih ada lagi layer-nya dan kita kejar," ujarnya.



Simak Video "Coki Pardede Kenal W Si Pemasok Sabu Sudah 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)