Jamal Mirdad Berharap Permasalahan Kenang Mirdad-Tyna Kanna Segera Usai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 19:34 WIB
Jakarta -

Jamal Mirdad akhirnya bicara soal rumah tangga sang putra, Kenang Mirdad, yang sedang bermasalah. Menurut aktor senior tersebut, saat ini Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tengah menghadapi ujian hidup.

"Menurut saya, sebagai bapaknya (Kenang), bukan hal yang mengejutkan. Ini juga bukan musibah, tapi ini sebuah ujian," kata Jamal Mirdad saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Walaupun kini tengah menghadapi ujian, namun Jamal Mirdad menyebut sang putra pasti bisa menghadapi dan lulus dari ujiannya.

"Ujian itu ada berbagai macam. Ujian itu ada jenisnya dan juga levelnya. Ada ujian besar, ada ujian kecil, ada ujian sedang. Tapi Insya Allah dia akan lulus ujian tersebut dan tetap berjalan," lanjutnya.

Namun sebagai seorang ayah, Jamal Mirdad berharap ujian yang dihadapi Kenang Mirdad dan Tyna Kanna bisa segera selesai. Ia berharap hubungan mereka bisa lebih baik dari kemarin.

"Sebagai bapak ya, semoga bisa berdoa kepada Allah. Ujian yang ada pada anak saya, Kenang dan Tyna, bisa segera selesai. Bisa kembali baik lebih dari kemarin," pungkasnya.

Kisruh rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berawal dari kabar perselingkuhan Tyna dengan seorang pesepeda yang tersebar di media sosial. Akhirnya, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021, padahal kala itu Kenang Mirdad disebut ingin mempertahankan rumah tangga.

Dalam surat gugatan nomor 200982 pdtg 2021 PAJS, disebutkan perempuan bernama lengkap Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad.

Sampai saat ini, baik Kenang Mirdad maupun Tyna Kanna belum ada yang bicara langsung soal perceraian mereka.

(fbr/dal)