Dear Dewi Perssik, Saipul Jamil Rindu dan Ingin Bertemu!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 12:15 WIB
Saipul Jamil rayakan kebebasan dengan chilling di pantai.
Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Saipul Jamil usai bebas dari penjara mengaku belum berjumpa mantan istrinya, Dewi Perssik secara langsung. Di sisi lain rupanya Saipul mengaku ada rasa rindu dengan Dewi Perssik.

Namun sayang karena jadwal yang bentrok sehingga Saipul belum bisa bertemu Dewi Perssik.

"Saya mau (ke Dewi Perssik) cuma saat ini kami dipisah jadi biar makin kangen dan makin rindu. Dan dia pun memang sama biar makin rindu, saya udah diundang sama Mami DP. Siapa sih yang nggak mau. Cuma memang ada permintaan lain yang tanggalnya bentrokan," kata Saipul Jamil di Gedung Transmedia Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Jumat 3 September 2021.

Sementara itu, Saipul Jamil berjanji bakal bertemu Dewi Perssik secara langsung. Memang untuk saat ini Saipul menganggap Dewi sudah seperti adiknya.

"Menjaga pasti, tapi terus terang saya pun ke DP itu ibaratnya sudsh seperti adik saya sendiri, seperti saudara kalo rasa sayang bener-bener sayang, rasa sayangnya tulus. Bahkan berkat ketulusan cinta kami masing-masing kami bisa saling membahagiakan," bebernya.

Disinggung soal apakah sudah kontak langsung, Ipul akui baru hari ini dirinya sempat dikirimi soto oleh Dewi Perssik. Namun sebenarnya Ipul sudah melihat Dewi di studio Transmedia, namun Dewi belum mau menghampiri Ipul langsung.

"Belum, cuma tadi ada dikirimin soto sama dia. Jangan-jangan ada udang di balik soto, tapi kan tadi saya live tuh di progam Kopi Viral, saya panggilin dia tuh dianya nggak nengok nengok gitu. Oh biasa lah perempuan gitu kan, maunya kita ngikutin dia gitu kan. Ntar lah sabar," tuturnya.

Selain itu ada kabar pula Dewi Perssik bakal bikin konten dengan Saipul Jamil. Menanggapi hal itu, Saipul merasa senang. Pasalnya Dewi selalu mendukung dirinya.

"Oh betul dari kemairn bikin kontennya sama keluarga saya terus. Dan saya sempat lihat sih gitu, saya lihat juga banyak support saya ya. Mempromosikan saya punya kafe, terimakasih Mami atas ketulusan hatimu. Pokoknya barang siapa tulus akan kembali lagi ke dirinya masing-masing," bebernya.

"Makanya kita perbanyaklah cinta, perbanyaklah kebahagiaan. Perbanyaklah kedamaian, jangan cari rusuh rusuh cape begini, hidup susah maunya cari rusuh gitu loh seperti itu," pungkasnya.



Simak Video "Kebahagiaan Dewi Perssik Jelang Kebebasan Saipul Jamil"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)