Kesalahan Saipul Jamil Diungkit Terus, Inul Daratista Membela!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 06:45 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV.
Inul Daratista bela Saipul Jamil yang terus diungkit kesalahannya Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Inul Daratista pernah bekerja dalam satu program yang sama dengan Saipul Jamil. Dia juga pernah menjenguk Saipul jamil di Lapas Cipinang.

Kabar bebasnya Saipul Jamil menjadi salah satu kabar baik untuk Inul Daratista. Akan tetapi, Inul tak menampik juga mendengar kontra soal kebebasan Saipul Jamil yang juga siap kembali ke panggung hiburan.

Inul Daratista mengaku jengah dengan bully yang dia dengar menimpa Saipul Jamil.

"Aku berharap sih. Ini pesan aja buat para netizen atau buat orang-orang yang nge-bully abang. Gua nggak suka banget," tegas Inul Daratista ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Saipul Jamil terus di-bully dan diungkit soal kisah masa lalu yang membuatnya masuk penjara. Saipul Jamil masuk penjara karena kasus pencabulan dan juga terseret kasus suap untuk vonisnya yang diungkap KPK.

Menurut Inul Daratista, 8 tahun adalah hukuman yang berat untuk Saipul Jamil. Tidak hanya kehilangan pekerjaan, Saipul Jamil juga disebut banyak ditinggalkan teman.

Inul Daratista setuju Saipul Jamil mendapat kesempatan untuk memperbaiki namanya di panggung hiburan.

"Dia udah 'sekolah', jadi nggak perlu-perlu lagi ditambah-tambahin yang ada, yang kemarin-kemarin diungkit-ungkit," pesan Inul Daratista.

"Biarkan dia eksis, biarkan dia menjalankan kehidupannya lagi. Dia udah cukup berat untuk sekolah. Dan itu pengalaman yang cukup bagus sekali. Mudah-mudah netizen juga paham," sambungnya.

Inul Daratista juga sudah menanti kebebasan Saipul Jamil. Bahkan Inul juga sudah punya rencana untuk dikerjakan bersama Saipul Jamil.

"Iyalah (sangat menanti kebebesan Saipul Jamil). Aku juga sudah janjian mau buat lagu sama dia," ungkap Inul Daratista.

Jelang kebebasannya, Saipul Jamil sudah dinanti dengan banyak job. Akan tetapi, karena kasus di masa lalunya, Saipul Jamil terancam diboikot.

Simak video 'Kegiatan Saipul Jamil Selama di Lapas Cipinang':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)