ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan soal Polisikan KD

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 12:47 WIB
Jakarta -

Ayu Ting Ting hari ini menyelesaikan sebagian waktu klarifikasinya atas laporan dugaan penghinaan. Laporan tersebut diketahui, dilayangkan Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya untuk warganet bernama Kartika Damayanti.

Menurut pantauan detikcom, Ayu Ting Ting menyelesaikan pemeriksaan hari ini selama dua jam. Ia ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Selama dua jam pemeriksaan terkait laporannya, Ayu Ting Ting disebut menjawab 15 pertanyaan. Hal itu diungkapkan Minola Sebayang, ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

"Tadi kita udah jalani pemeriksaan sama penyidik, didampingi sama Bang Minola ya alhamdulillah," ujar Ayu Ting Ting.

"Hari ini baru sampai 15 pertanyaan. Karena ini permasalahan sederhana tapi serius, masalah ucapan di medsos," tutur Minola Sebayang.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting ditanya seputar masalah akun, pemilik akun, dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu Ting Ting tersinggung.

Selain itu, Minola Sebayang juga menegaskan Ayu Ting Ting hari ini baru menyelesaikan beberapa pertanyaan dari pemeriksaannya. Ayu Ting Ting akan dijadwalkan ulang lagi untuk melanjutkan pemeriksaan.

Alasan Ayu Ting Ting tak menyelesaikan pemeriksaan hari ini karena harus kembali bekerja. Direncanakan, Ayu Ting Ting akan kembali ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lagi, pekan depan.

"Seputar masalah akun, pemilik akun dan kata-kata mana aja yang membuat Ayu merasa terhina. Kan ada kata-kata yang menjadi dasar Ayu mengambil upaya hukum," tutur Minola Sebayang.

"Mungkin akan ada lanjutan masih ada beberapa pertanyaan. Tapi karena Ayu harus live ya mungkin minggu depan ya lanjut," tegas Minola.

Diketahui, sebelumnya Ayu Ting Ting diminta hadir klarifikasi pada 26 Agustus 2021 oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya. Namun Ayu Ting Ting tak dapat hadir karena ada kegiatan lain.

Lalu pemanggilan Ayu Ting Ting dijadwalkan kembali hari ini dengan agenda yang sama.

(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT