ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Siapkan Barang Bukti saat Jalani Klarifikasi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 10:53 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat memenuhi pemanggilan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (31/8). PedangdutAyu Ting Ting beserta pengacaranya bakal diperiksa oleh penyidikterkait laporannya terhadap pemilik akun Instagram @gundik_empaeng tentang dugaan penghinaan. Foto: Agus Apriyanto
Ayu Ting Ting siapkan bukti. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Ayu Ting Ting hadir di Polda Metro Jaya untuk menjalani klarifikasi terkait laporannya, dugaan penghinaan oleh Kartika Damayanti. Diketahui Kartika Damayanti merupakan warganet yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan anaknya di Instagram.

Saat hadir, Ayu Ting Ting hanya berdiam diri dan tak menjawab pertanyaan awak media. Ia hanya menunduk sambil berjalan di belakang kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Sementara itu Minola Sebayang menjelaskan persiapannya hari ini bersama kliennya.

"Persiapan kan biasa aja lah kita hanya menyampaikan apa yang kita alami kan," ujar Minola Sebayang saat ditemui di Polda, Selasa (31/8/2021).

Sementara itu Minola Sebayang mengaku membawa barang bukti sesuai permintaan penyidik. Minola membawa barang bukti berupa komentar yang dituliskan Kartika Damayanti di media sosial.

"Karena dia (Ayu Ting Ting) ini perkaranya kan perkara penghinaan ya, pencemaran nama baik, tentu tulisan yang kita anggap mencemarkan nama baik Ayu (sebagai bukti)" tutur Minola.

"Ini kan pencemaran nama baik, penghinaan dengan tulisan. Tentu yang kita bawa tulisan-tulisan yang menghina mencemarkan nama baik Ayu," sambung Minola.

Sebelum benar-benar masuk ke dalam ruangan, Ayu Ting Ting sempat meminta doa kepada awak media. Setelah itu ia tak lagi berkomentar.

"Doain aja ya," tutur Ayu Ting Ting.

Diketahui, Ayu Ting Ting melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021. Saat itu ia melaporkan di SPKT Polda Metro Jaya bersama Minola Sebayang.

Sebelumnya Ayu Ting Ting diminta hadir klarifikasi pada 26 Agustus 2021 oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya. Namun Ayu Ting Ting tak dapat hadir karena ada kegiatan lain.

Lalu pemanggilan Ayu Ting Ting dijadwalkan kembali hari ini dengan agenda yang sama.

Simak video 'Ayu Ting Ting Bersama Pengacara Penuhi Panggilan Polisi Sebagai Pelapor':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT