Oki Setiana Dewi Dikabarkan Kritis, Suami: Hoax!

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 18:53 WIB
Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi Dikabarkan Kritis, Suami: Hoax! (Foto: Instagram)
Jakarta -

Publik digemparkan dengan kabar Oki Setiana Dewi kritis. Keadaan Oki Setiana Dewi disebut sangat kritis hingga dilarikan ke rumah sakit.

Saat dikonfirmasi suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, kabar tersebut tidaklah benar atau berita bohong saja. Hal itu disampaikan Ory Vitrio pada wawancaranya saat dihubungi, Minggu (29/8/2021).

"Berita dari mana? Iya (hoax)," ujar Ory Vitrio atau Rio.

Dituturkan Ori Vitrio lagi, saat ini Oki Setiana Dewi dalam keadaan sehat. Kakak Ria Ricis itu bahkan tengah sibuk mengisi acara di sebuah program televisi.

"Aman (keadaan Oki) mba. Baru aja live di televisi," ungkap Ori Vitrio.

Diketahui, kabar ini berawal dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Unggahan itu menampilkan sosok Oki Setiana Dewi terbaring lemas di rumah sakit.

Ternyata foto tersebut merupakan kejadian lawas saat Oki melahirkan anaknya. Ori Vitrio berharap publik tidak dengan cepat termakan berita bohong yang beredar luas di media sosial.

"Ini foto melahirkan. Jadi orang pada tahu itu hoax," tutur Ori Vitrio.

Lebih lanjut, pada unggahan yang beredar itu juga terdapat keterangan yang menyebut kondisi Oki Setiana Dewi saat ini kritis. Oki Setiana Dewi pun dilarikan ke rumah sakit.

Unggahan itu terdapat pada sebuah artikel dari situs yang tayang pada 21 Agustus 2021.

Lebih lanjut, dalam unggahan itu terdapat foto Oki Setiana Dewi sedang menangis sambil mengenakan baju operasi lengkap berwarna hijau. Foto tersebut disandingkan dengan suasana ruang operasi yang dipenuhi tim dokter.

(pig/dar)