Putri Oki Setiana Dewi Dilarikan ke UGD

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 15:35 WIB
Anak-anak Oki Setiana Dewi
Putri kedua Oki Setiana Dewi dilarikan ke UGD untuk mendapatkan penanganan pada kakinya Foto: Instagram @okisetianadewi
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Oki Setiana Dewi. Putri keduanya yang bernama Khadeejah Fateemah Abdullah harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut dikarenakan kaki sang putri harus mendapatkan perawatan khusus lantaran terkena pecahan beling. Kejadian itu disampaikan Oki Setiana Dewi dalam Instagram miliknya.

Ada beberapa foto dan video yang diunggah Oki Setiana Dewi di Instagram miliknya. Disana, Oki Setiana Dewi juga memperlihatkan ketika Khadeejah yang sedang di uap karena flu.

"Ini Khadeejah yang lagi di uap karena pilek hehe..(psst.. lihatlah poni hasil karyanya sendiri)" buka Oki Setiana Dewi.

"Setiap anak unik dan berbeda. Begitu pula Khadeejah dengan yang lainnya. Ia sangat aktif, suka berlari kesana kemari dan suka manjat-manjat. Kalau lagi sekolah online, entah berapa kali ganti tempat dan ruangan. Semalam , kami juga harus membawanya ke UGD karena tanpa sengaja ia menjatuhkan gelas kaca dan terkena kakinya," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]




"Khadeejah membuat saya teringat akan aunty nya dulu. Khadeejah pemberani dan sangat suka olahraga seperti aunty-nya. Ia juga penyayang pada hewan. Semua kambing dan domba untuk qurban kemarin dielusnya tanpa henti," jelasnya lagi.

Karena sang buah hati sangatlah aktif, Oki Setiana Dewi pun membebaskan anaknya untuk berekspresi. Baginya tidak ada yang salah dengan anak yang aktif.

"Cara saya? membebaskan dia bereksperimen dengan pengawasan dan mengajarinya bertanggungjawab dengan 'kehebohan' yang dibuatnya. Contohnya seperti membereskan apa yang sudah diberantaki hehe. Mengingatkan pula apa yang bahaya untuknya. Juga, mengarahkan ia untuk melakukan aktivitas yang disenanginya supaya kegiatannya terarah dan dapat memaksimalkan kecerdasannya . Bagaimana kalau teman2 semua.. sharing yaa.. mau belajar nih hehe," imbuhnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan doa yang mengalir dari netizen dan juga sahabat. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Khadeejah lekas sembuh.

"MasyaAllah Tabarakallah khadijah pinter banget persis aunty nya," jelas akun shey****.

"MasyaAllah khadeejah Syafakillah popennya aunty icis," tutur akun imj***.

"gatau kenapa kalo lihat khadeejah seneng aja gtu, lucuu pinter masyaAllah," terang akun ste****.



Simak Video "Alasan Oki Setiana Dewi Makamkan Ayahanda di Pesantren Daarul Quran"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)