Cara Carlo Milk Manjakan Istri, Ketika Penghasilannya Tambah karena Ikatan Cinta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 11:45 WIB
Carlo Milk tahu caranya manjakan istri
Carlo Milk yang makin mapan, kini semakin tahu cara manjakan istri Foto: Ludi/detikhot
Jakarta -

Carlo Milk makin dikenal usai bermain di sinetron Ikatan Cinta. Terlibat di sinetron stripping yang digandrungi banyak penonton, membuat hartanya melimpah.

Pundi-pundi uangnya bertambah, Carlo Milk punya cara dalam memanjakan istrinya, Evelyne Andhiny. Ia memberikan kado ulang tahun spesial ke Evelyne.

Carlo Milk meminta tolong kepada temannya untuk membuat desain berlian yang beda dari yang lain. Sampai akhirnya kadonya terasa sangat spesial untuk Evelyne Andhiny.

"Kebetulan saya lagi cari diamond untuk istri saya dan teringatkan sama teman saya minta dia desainnya bagus, yang nggak ada di pasaran. Nah baru jadi tuh hari ini. Jadi sekalian ambil diamond-nya dan hasilnya bagus banget. Terus saya suka dan istri suka," ujar Carlo saat ditemui di Arisan Angie di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Carlo Milk saat datang ke arisan sosialita Angie.Carlo Milk saat datang ke arisan sosialita Angie. Foto: dokumen pribadi

Carlo Milk mengaku tak masalah merogoh kocek dalam karena harganya yang mahal untuk kado ulang tahun sang istri. Soal bujet khusus untuk hadiahkan Evelyne Andhiny, ia juga mengaku tak pernah menyisihkan terkait hal tersebut.

"Nggak ada sih, nggak ada bujet khusus. Cuman karena mungkin karena saya kasihnya surprise. Berapapun harganya akan saya bayar," tutur Carlo.

"Jadi beliau minta custome-nya dengan se-simple mungkin sesuai karakter istri," timpal Angie, sosialita yang membantu Carlo mencari orang yang mendesain berlian untuk istrinya.

Carlo Milk kemudian diminta untuk menginvestasikan uangnya ke arisan barang-barang mahal. Namun, ia lebih memilih meminta istrinya untuk ikut arisan itu.

"Nggak (ikut arisan), istri saya yang suka. Ya saya support banget sih biar banyak teman, banyak link, dan tempat curhat kan juga bisa apalagi membernya banyak," kata Carlo.

Di sisi lain, Carlo Milk memuji arisan yang dibentuk Angie. Ia menilai Angie mengubah pandangan arisan yang sempat dikira hanya untuk ajang pamer antar anggota lain.

"Arisan aku ini bukan ajang yang seperti arisan lain yang pamer-pameran, julid, gibah, di sini kita lihat entertainment, investasinya. Selain arisan, aku juga ada charity karena aku suka berbagi. Aku ajarkan para member untuk berbagi, bersedekah, apalagi setiap hari Jumat ini akan selalu ada," ujar Angie.

"Setelah lihat acara ini, seru banget, kayaknya juga jadi pengin join," sahut Carlo Milk.



Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)