A dan H Jadi Huruf Wajib untuk Nama Calon Bayi Atta dan Aurel Hermansyah

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 09:42 WIB
Aurel Hermansyah hamil anak perempuan
Nama untuk anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Foto: dok. Instagram Aurel Hermansyah
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengungkapkan akan memberikan nama calon buah hatinya dengan huruf awal A. Tentunya, ini seolah sudah menjadi ciri khas keluarga Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya. Akhirnya tambah Atta Halilintar yang namanya juga berawalan dari huruf A.

Kini Atta Halilintar dan Aurel juga ingin memberikan nama anak mereka dengan awalan huruf A. Selain itu, Atta Halilintar sebagai calon ayah juga memastikan nama tengah anaknya berinsial H. Hal itu karena mengikuti nama keluarganya, Halilintar.

"Oh iya dong, harus (memiliki nama dengan inisial A)" ujar Aurel Hermasnyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

"Aku sudah pernah ngomong, depannya A, nama tengah H terus nama belakangnya baru nama bapak," tambah Atta Halilintar.

Namun, untuk saat ini Aurel Hermansyah dan Atta menegaskan belum mempersiapkan nama lengkap untuk calon buah hatinya itu.

Disebut Atta Halilintar, mereka akan menyiapkan nama jika masa kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki 7 bulan.

"(Menyiapkan nama) belum," jawab Aurel.

"Mungkin nanti kalau udah 7 bulan baru kita siapin nama," lanjut Atta.

Meski belum memiliki nama yang pasti, Aurel Hermansyah mengaku sudah banyak menerima masukan dari keluarganya. Ia juga mengaku masih memilih-milih nama dengan arti yang bagus untuk calon buah hatinya itu.

"Kalau nama belum. Mungkin sudah ada beberapa nama cuma belum ada yang (klik) kayak masih ada pilih-pilih. Kita cari nama yang artinya bagus," ungkap Aurel Hermansyah yang baru saja mengumumkan dirinya mengandung calon bayi perempuan.

Pada saat mengumumkan jenis kelamin anak Aurel Hermansyah dan Atta, acara tersebut dihadiri oleh Anang Hermansyah, Ashanty, dan juga Krisdayanti.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)