Suasana Hati Aurel Hermansyah Kacau, Atta Halilintar Siaga

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 09:07 WIB
Kejutan Ulang Tahun Aurel Hermansyah
Aurel hermansyah kerap merasakan suasana hati yang kacau Foto: Instagram: @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Aurel Hermansyah memutuskan mengumumkan kehamilan keduanya di media sosial saat usia kandungan sudah melewati trimester pertama. Kini, Aurel Hermansyah sudah mengumumkan jenis kelamin calon bayi yang sedang dikandungnya.

Aurel Hermansyah mengaku tak banyak merasakan kendala termasuk ngidam di masa kehamilannya saat ini. Tak ada hal-hal aneh yang Aurel inginkan pada kehamilannya yang sekarang.

Akan tetapi, layaknya ibu hamil lainnya, Aurel Hermansyah ingin Atta Halilintar sigap saat dirinya menginginkan sesuatu. Atta Halilintar berusaha menjadi calon ayah siaga.

"Kalau ngidam nggak pernah ngidam yang gimana banget. Nggak pernah sampai yang aneh-aneh sih, cuma ya tiba-tiba pengin makan ini, harus ada. Kalau nggak sampai besoknya kepikiran, nyari-nyarilah pokoknya sampai dapat. Tapi, ya nggak nentu juga," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2021).

Meski tidak sulit menuruti ngidamnya, Aurel justru merasakan hal-hal yang mengganjal di dalam hatinya. Aurel Hermansyah mengaku suasana hatinya sering kacau dan sangat parah. Ia sering terbawa emosi belakangan ini.

"Wah banget, kalau mood mah parah ya? Gimana para suami?" jawab Aurel Hermansyah dan menanyakan juga pada suaminya, Atta Halilintar.

"Wah dia moodnya mah kadang bisa marah, kadang bisa baik," jawab Atta Halilintar.

Dalam hal ini Atta Halilintar juga kerap berusaha untuk menenangkan istrinya. Ia meminta agar Aurel Hermansyah tak mudah terpancing emosi.

Hal itu diakui Atta Halilintar akan berpengaruh pada calon buah hatinya. Atta Halilintar justru meminta Aurel Hermansyah untuk selalu taat beribadah.

"Kadang aku ajarin mood itu tetap harus dijaga bukannya kalau naik ya harus gimana-gimana. Nggak juga, ya kan anak itu mencerminkan orang tuanya juga kan, nggak boleh ngomong kasar, nggak boleh terlalu marah-marah," ungkap Atta Halilintar.

Selain itu Aurel Hermansyah juga mengaku lebih manja dengan Atta Halilintar. Ia merasa ingin selalu dekat dengan sang suami.

Diakui Aurel Hermansyah, ia selalu ingin ikut Atta Halilintar saat pergi keluar rumah. Namun hal itu dilarang oleh Atta Halilintar karena sang suami merasa khawatir dengan kandungan Aurel yang masih muda.

"(Lebih manja) iya. Ngerasanya kalau suaminya pergi kemana aja pokoknya aku pengin ikut," tegas Aurel Hermansyah.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)