Kata Shandy Aulia soal Dilaporkan Netizen yang Pernah Bully Anaknya

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 08:01 WIB
Shandy Aulia Celeb of the Month detikHOT Juli 2017
Sikap santai Shandy Aulia soal dilaporkan oleh netizen yang pernah bully anaknya Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Ingat Laura Aprilya Bakkara, netizen yang pernah kena semprot Shandy Aulia karena sudah mem-bully sang anak? Netizen yang bekerja sebagai perawat dengan status PNS itu kini justru melaporkan Shandy Aulia.

Shandy Aulia dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 27 Agustus 2021 dengan dugaan pencemaran nama baik. Menyoal laporan tersebut, Shandy Aulia menanggapi dingin.

Ibu satu anak itu memilih untuk tak banyak bicara. Dia mengatakan sudah menyerahkan semuanya ke Hotman Paris, sebagai pengacaranya.

"Oh, nanti langsung ke Pak Hotman saja ya," jawab Shandy Aulia saat ditemui di gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Sabtu (28/8/2021).

Shandy Aulia seolah benar-benar enggan menanggapi laporan yang dibuat oleh Laura Aprilya dan kuasa hukumnya, Rinto Maha. Shandy Aulia mengatakan lebih baik Hotman Paris saja yang menjawab.

"Biar Pak Hotman saja ya, kan sudah ada Pak Hotman," tukasnya menyudahi wawancara.

Kuasa hukum Lia Aprilya, Rinto Maha, menegaskan tak ada lagi pintu damai untuk Shandy Aulia. Dia bahkan menyebut Hotman Paris adalah sosok yang kejam.

"(Mediasi) nggak mau! Jalan terus, tertutup," jawab Rinto Maha tegas saat dihubungi detikcom.

Rinto Maha juga memberikan pesan untuk Hotman Paris yang mendampingi Shandy Aulia. Menurutnya, Hotman Paris adalah pengacara kejam.

"Loh kan hak kita, buktinya Hotman, ikan asin dia yang pegang kan? Saya mau pakai itu juga, kenapa rupanya? Dia aja kejam sama orang, saya juga bisa kalau begitu," tegas Rinto Maha.

"Nggak ada mediasi, saya keberatan, karena terlalu tinggi hinaan itu," lanjut Rinto.

Perseteruan Shandy Aulia dan Laura Aprilya yang berawal dari komentar di kolom Instagram ternyata masih berlanjut. Sebelumnya, Laura sudah ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan Shandy Aulia guna meminta maaf dan mediasi.

Ketika itu, Laura disebut sudah mem-bully anak Shandy Aulia. Shandy Aulia juga geram karena Laura sudah mengeluarkan kata-kata kasar kepada ibundanya.

Tapi, kini Laura justru melaporkan Shandy Aulia. Laura Aprilya merasa masih mendapat hujatan karena Shandy Aulia yang masih terus mengungkit kasus tersebut di YouTube channel.

Shandy Aulia diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik di media sosial. Dalam laporan Laura, Shandy dinilai melanggar Pasal 27 ayat 3 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 dan atau Pencemaran Nama Baik Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 310 KUHP.

Laporan Laura Aprilya tersebut tercantum dalam nomor perkara LP/B/514/VIII/2021/SPKT/BARESKRIM POLRI.



Simak Video "Sambangi Polda Metro, Shandy Aulia Laporkan Balik Laura Aprilya?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)